loading...

Selain Dilraba Dilmurat, Ini 6 Aktris Muda Tiongkok yang Juga Memesona

Belakangan, nama aktris cantik Dilraba Dilmurat menjadi perbincangan publik karena aksi pesepakbola Alexandre Pato yang membawa posternya di lapangan. Kecantikannya pun menjadi sorotan. Jika di kalangan artis senior terdapat nama Fan Bing Bing atau Zhang Ziyi yang merupakan 'dewi' bagi dunia hiburan Tiongkok maka deretan aktris muda berikut juga tidak kalah memesona dari Dilmurat, lho. Siapa saja?

1. Jing Tian

Jing Tian memulai debut karirnya di dunia perfilman pada tahun 2008 dalam film Anaconda Frightened. Aktris yang berasal dari etnik Han di China ini kemudian membintangi tidak kurang sembilan film, salah satunya adalah film The Great Wall yang ia bintangi bersama aktor Matt Damon, Pedro Pascal dan Luhan (Eks EXO).

2. Guli Nazha

Berasal dari suku yang sama dengan Dilmurat, yaitu suku Uyghur yang terkenal akan kecantikannya, Guli Nazha juga sama mempesonanya dengan Dilmurat. Aktris kelahiran Mei 1992 yang menempuh pendidikan di Xianjiang Arts Institute dan Beijing Film Academy ini aktif bermain film, drama televisi dan variety show.

3. Guan Xiaotong

Guan Xiaotong merupakan aktris muda kelahiran 1997 yang telah memainkan puluhan karakter dalam puluhan film dan drama televisi sejak debutnya pada tahun 2001 saat dirinya masih berusia empat tahun. Kekasih Luhan (Eks EXO) ini juga telah memenangkan tidak kurang enam penghargaan di berbagai ajang penghargaan untuk insan perfilman.

4. Dai Wen Wen

Dai Wen Wen merupakan aktris baru dan baru debut pada tahun 2015. Aktris kelahiran 1996 ini tampil memerankan karakter siluman tengkorak putih dalam web drama Journey To The West. Kemudian karirnya semakin menanjak ketika ia membintangi drama televisi berjudul Da Xia Ri Tian pada tahun 2016.

5. Wu Qian

Wu Qian merupakan salah satu aktris muda cemerlang Tiongkok yang membintangi drama fantasi Fighter of the Destiny pada 2017. Debut karirnya dimulai pada tahun 2014 dan semakin bersinar semenjak itu.

6. Meng Zhiyi

Aktris muda nan cantik satu ini semakin dikenal ketika berperan dalam serial The Legend of Condor Heroes. Kecantikan dan bakatnya mampu membuatnya semakin dikenal luas.

Idola kamu nomor berapa nih?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4231993812116162751", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel