loading...

Kumpulan DIY Ngaco yang Bakal Lebih Baik Kalo Nggak Pernah Dibuat

Idenya terlalu liar.

DIY emang boleh dibuat sama siapa aja tapi nggak buat siapa aja. Maksudnya gimana? Maksudnya adalah siapa aja diizinkan buat bikin karya dan kreasi DIY tapi nggak semuanya bisa mengeksekusinya dengan baik. Maka dari itu DIY nggak cocok buat tiap orang yang ada di muka Bumi ini. Contohnya aja adalah orang-orang yang bikin DIY ngaco kayak yang bakal lo lihat kali ini. Nggak ngerti lagi deh harus komentar apa. Intinya sih bakal lebih baik lagi kalo orang-orang ini nggak usah bikin DIY.

Memanfaatkan pintu bekas buat dekorasi rumah tuh emang bagus tapi nggak kayak gini juga kali. Harus dibikin sedemikian rupa, seenggaknya dicat ulang gitu. Masak cuma dipotong gini doang sih.

Via reddit

Woyyy!!! Ini apaaan sih? Kalo emang niatnya nyari pemandangan hijau atau biar adem, ngapain pohonnya lo tebang woy dan diganti pakai pot gini.

Via Reddit

Kalo mau bikin hiasan atau dekorasi rumah, bikinlah yang syantiiik. Jangan malah bikin sesuatu yang serem begini. Tamu lo bisa kabur begitu menemukan pot macam ini.

Via Reddit

Mau lo apaan sih? Kita berantem aja yok? Emosiih nih ngeliat ide liar yang kebangetan. Lo mau kursi empuk saat naik sepeda? Kalo gini, gimana cara naiknya woy?

Via Imgur

Alamak! Apaan nih? Okee, secara ide udah lumayan yah tapi tetep aja ini terlalu liar buat diterima di kalangan masyarakat Bumi.

Via Reddit

Wow, konsep kamar yang sungguh nyentrik dan anti-mainstream yah? Mungkin tujuannya biar lebih gampang dan cepet kalo sewaktu-waktu kebelet kali yah. Baeeklah.

Via reddit

Buat cewek-cewek yang suka nail art, please jangan sekali-kali niru riasan kuku kek begini yah? Ngilu nih ngeliatnya.

Via Reddit

Pesan buat lo semua yang mau bikin DIY. Pastikan ide lo masih cukup masuk akal dan hasil karya lo nggak akan menakut-nakuti orang atau bikin orang yang ngeliat emosi yah.

 

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4785049759751289443", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel