loading...

Fariz RM Ternyata Ditangkap di Rumah Orangtuanya

Musisi Fariz RM harus kembali berurusan dengan hukum kala dirinya diamankan oleh pihak berwajib pada Jumat (24/8) pagi. Ia diamankan lantaran kembali terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. 

Pihak kepolisian sempat menyebutkan bahwa Fariz ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Untuk mencari informasi lebih lanjut, kumparan coba melakukan penelusuran ke kediaman Fariz yang berada di jalan Camar, Bintaro, kelurahan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (27/8). Namun, dalam penelusuran rupanya rumah Fariz tampak kosong dan tak terawat. 

Jendela rumah bagian atas dibiarkan terbuka. Bahkan, kaca jendela di ruangan yang tampak seperti kamar itu terlihat bolong dan hanya dihalangi oleh tralis besi. 

Tumbuhan alang-alang pun tumbuh subur di pekarangan rumah kosong itu. Ya, rumah dua lantai bercat abu-abu tersebut memang tampak tak terurus.

Rupanya, rumah itu sudah tak ditinggali Fariz RM dan keluarganya, lebih dari setahun. Bahkan menurut Sidup (63), petugas keamanan komplek perumahan tersebut, rumah Fariz sudah terjual sejak lama.

Sudah di jual, sudah lama ya. Masih kosong mau di renovasi dulu katanya (yang punya), kata Sidup ketika ditemui kumparan.

Sidup mengaku bahwa Fariz, memang sudah sejak lama tinggal di kediaman orang tuanya, yang terletak di Jalan Pinguin yang tak jauh dari rumahnya. Bersama sang istri, Oneng Diana Riyadini, pelantun 'Sakura' tersebut, diakui Sidup tinggal bersama sang ibunda.

Orangtuanya sendirian, jadi dia ngerawat orangtuanya di sana, ucap Sidup. 

Menurut Sidup, penangkapan yang belum lama ini terjadi, rupanya juga dilakukan di kediaman orang tua Fariz. Sidup mengaku sempat mendapat kabar soal penangkapan tersebut dari rekan seprofesinya.

Bukan di sini (penangkapan Fariz). Soalnya sudah setahun lebih, di rumah orang tuanya sana di (Jalan) Pinguin, tuturnya.

kumparan kemudian mencoba untuk mendatangi rumah yang diduga menjadi lokasi penangkapan tersebut. Rumah itu hanya berjarak kurang dari 500 meter dari komplek rumah lama Fariz. 

Sesampainya di depan pintu gerbang, komplek tersebut memang sudah dikawal ketat oleh petugas keamanan. Bahkan menurut salah satu petugas keamanan, media memang dilarang masuk ke wilayah tersebut. 

Maaf, saya enggak bisa izinin masuk, kondisi orangtuanya (Fariz) juga kurang sehat, ujarnya.

Petugas tersebut menyebutkan bahwa ibunda Fariz sudah memasuki usia lanjut, dan sudah dalam kondisi sakit-sakitan. Meski begitu, ia enggan menyebutkan bahwa proses penangkapan terjadi di rumah orangtua Fariz.

Waduh enggak tahu saya, tahunya Fariz RM ditangkep saja dari TV. Saya cuma dapat perintah dari atasan saya, kalau enggak boleh ada wartawan apapun (masuk) di sini, pungkasnya.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-1897745830804401866", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel