loading...

Cemerlang di Piala Dunia, 5 Pemain Ini Jadi Incaran di Bursa Transfer

Sampai saat ini piala dunia yang berlansung di Rusia sudah mengorbitkan nama baru yang siap menjadi rebutan para klub para transfer musim panas ini. Nah, kali ini kita akan memprediksi siapa saja pemain yang akan menjadi rebutan para klub!

1. Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri diyakini akan menjadi rebutan banyak klub pada transfer kali ini, yang dimana klub yang dia bela musim lalu, Stoke City sudah terdegradasi. Amat disayangkan kualitas yang dimiliki Shaqiri hanya bermain di kasta ke dua Liga Inggris.

Sayap andalan Swiss pada Piala Dunia kali ini diyakini akan bergabung dengan di Liverpool pada musim panas ini. Mantan Pemain Basel, Bayern Munchen dan Inter Milan ini pada musim lalu mencetak 8 gol dan 7 asisst dari 36 penampilannya besama Stoke.

2. Aleksandr Golovin

Aleksandr Golovin pada musim ini telah menampilkan permainan yang memukau bersama CSKA Moscow dan berlanjut di Timnas Rusia. Di usianya yang masih 22 tahun, ia sudah menjadi langganan starter di raksasa Rusia itu.

Musim lalu, Golovin tampil sebanyak 38 kali bagi CSKA. Ia total mencetak 7 gol dan 6 assist bagi tim yang berbasis di Moscow tersebut. Dan pada laga pembuka ia menyarangkan 1 gol dan 2 assist ke gawan Arab Saudi. Dikabarkan Arsenal dan Juventus menjadi klub terdekat untuk mendapatkan jasanya.

3. Hirving Lozano

Pencetak gol kemenangan Meksiko atas Jerman, Hirving Lozano diincar oleh tim besar Eropa. Barcelona dan Real Madrid pun tertarik kepadanya. Wonderkid asal Meksiko tersebut memang menampilkan permainan yang memukau pada musim lalu bersama PSV Eindhoven. dari 29 penampilannya ia telah mencetak 17 gol dan 8 asisst. Pemain ini diprediksi akan menjadi bintang dunia pada masa depan.

4. Denis Cheryshev

Satu lagi pemain Russia yang penampilannya sangat baik pada gelaran Piala Dunia kali ini, yaitu Cheryshev. Peforma apiknya telah menghasilkan 3 gol sejauh ini. Mantan pemain Real Madrid yang sekarang membela Villarreal diyakini akan menjadi rebutan klub-klub eropa.

5. William Carvalho

William, Gelandang bertahan yang selalu menjadi starter di starting line up Portugal ini dikabarkan akan segera hengkang dari Sporting Lisbon setelah kontraknya habis. Dia dikabarkan akan mengikuti jejak rekan senegaranya Rui Patricio ke Premier League, Dia pun mengaku ingin bermain di Liga Premier musim depan, Everton dan West Ham bersiap untuk bersaing dalam mendapatkan tanda tangannya.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8664941656933578917", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel