loading...

5 Ciri Relationship Goals yang Salah dan Bisa Merusak Masa Depanmu

Sebagian orang berpikir bahwa relationship goals merupakan puncak atau tujuan dari sebuah hubungan. Padahal pada kenyataannya tidak selalu seperti itu. Meskipun relationship goals dijadikan sebagai standar dalam sebuah hubungan. Pada kenyataannya ada jugarelationship goals yang membahayakan kamu bahkan bisa juga pasangan kamu.

Maka dari itu kamu harus tahu dahulu ciri-cirinya agar kamu tidak terjebak dalam relationship goals yang merugikanmu. Berikut 5 ciri yang harus kamu ketahui dari sekarang.

1. Mengorbankan masa depan demi sang kekasih

Memberi dan berkorban untuk seorang kekasih adalah hal yang wajar-wajar saja, bahkan sangat diharuskan. Tetapi apa jadinya jika kamu berkorban untuk sang kekasih sampai melupakan atau mengorban masa depanmu? Mending jangan deh, ingat pasangan yang baik itu akan mendukung masa depan atau cita-cita kita kok. Asalkan kita bisa menjelaskan kepada pasangan kita secara baik-baik.

2. Terlalu dikekang oleh pasangan

Jangan kamu pikir hubungan asmaramu sudah sukses dan berada di posisi aman jika kamu masih saja dikekang oleh sang kekasih. Meskipun kamu mempunyai ikatan bukan berarti dalam hubungan harus selalu dikekang lho. Mengatur sedikit-sedikit boleh saja asalkan jangan sampai dikekang, ingat hubungan asmara itu membutuhkan kebebasan juga.

3. Berubah demi pasangan

Jika memang berubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik mungkin masih terbilang wajar. Tetapi jika kamu berubah demi pasangan dalam hal yang negatif ini perlu dipertanyakan lagi perihal relationship goals kamu.

4. Selalu tergantung kepada pasangan

Cobalah untuk belajar mandiri, jangan sedikit-sedikit harus dibantu oleh pasangan. Meskipun pasangan mempunyai kewajiban untuk saling membantu, tetapi tidak dalam semua hal lho guys. Ingat pasanganmu juga pasti masih mempunyai kegiatan lain. Jadi jangan selalu bergantung kepadanya.

5. Harus selalu bersama-sama

Ciri yang satu ini mungkin terdengar mirip dengan ciri sebelumnya. Ingat pasangan itu tidak harus selalu bersama kok. Misalnya kamu tidak perlu sedih dan kecewa saat kamu dan pasangan mempunyai hobi dan kesukaan yang berbeda. Meskipun jarang bersama-sama karena punya kesibukan masing-masing bukan berarti kamu dan pasangan tidak kompak kok.

Itu dia ciri-ciri yang harus kamu ketahui dari sekarang bahwa relationship goals yang merugikan itu ada. Hati-hati lho guys jangan sampai terjebak di dalamnya ya!

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8443102118675344278", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel