loading...

Selain Tasya Kamila, 3 Mantan Artis Cilik Ini Tak Terjun di Dunia Hiburan

[Bintang] Tasya Kamila

Bintang.com, Jakarta Meskipun sudah resmi menikah dengan Randi Bachtiar, Tasya Kamila masih diijinkan untuk terjun ke dunia hiburan. Randy mengaku jika mereka tetap beraktivitas di dunianya masing-masing.

"Kita akan beraktivitas sesuai rutinitas kita masing-masing aku lanjut pada karier enginering aku, Tasya juga terua berkarier di entertainment," ujar Randi Bachtiar saat konferensi pers usai akad nikah di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Randi juga mengijinkan keinginan Tasya untuk menjadi seorang aktivis lingkungan. "Tasya juga ada keinginan untuk menjadi aktivis di bidang lingkungan," papar Randi Bachtiar.

Tasya sendiri merupakan bintang cilik pada era 90-an. Bahkan lagu-lagu dari wanita kelahiran 22 November 1992 ini masih diputar dimana-mana, terutama di tempat bermain anak-anak.

Beranjak dewasa, Tasya aktif di berbagai kegiatan sosial. Bahkan pada 2005, ia diangkat menjadi Duta Lingkungan Hidup oleh Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia.

Selain Tasya Kamila, beberapa mantan artis cilik memilih untuk tak terjun di dunia hiburan. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mellissa Grace

Mellisa Grace dikenal publik setelah ia berperan sebagai Mpok Lisa di Lenong Bocah pada 1993. Sejak usia 7 tahun, ia memang sudah memperlihatkan bakatnya di dunia seni.

Setelah dewasa, ia memutuskan untuk mengurus pendidikan formalnya. Setelah lulus S1 di Universitas Atma Jaya jurusan Psikologi, ia pun melanjutkan S2 di Universitas Indonesia.

Setelah dua tahun bekerja di RS Royal Progress International Hospita, Mellissa Grade pun menjadi Primary School Counselor di Global Jaya International School, Bintaro.

Maissy Pramaisshela

Maissy Pramaisshela adalah mantan artis cilik yang dulu terkenal sebagai pembawa acara Ciluka. Wajahnya yang menggemaskan pun dengan mudah mengaet hati publik.

Setelah dewasa, Maissy sibuk menempuh pendidikan di Falkutas Kedokteran Universitas Indonesia. Setelah lulus, ia pun menjadi dokter di salah satu rumah sakit ternama di Jakarta.

Alfandy

Alfandy dulu dikenal sebagai idola cilik dengan grup Trio Kwek Kwek. Setelah beranjak dewasa, ia seakan hilang ditelan bumi. Ternyata Alfandy melanjutkan pendidikan kedokteran di Amerika Serikat. Setelah menyelesaikan studinya, ia pun menjadi dokter ahli di Amerika Serikat.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8405926391147215415", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel