loading...

Ketika Kaesang Pangarep Nge-Tweet Receh

[Bintang] Kaesang Pangarep

Bintang.com, Jakarta Nama Kaesang Pangarep tentu bukan lah satu bunyi asing di telinga banyak orang. Sebagaimana diketahui, lelaki yang tengah menempuh pendidikan di Singapura ini merupakan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berangkat dengan label sebagai anak presiden, Kaesang sering kali memperlihatkan tingkah tak terduga. Sebagian publik sudah sering kali tak menyangka bila putra seorang presiden bisa melakukan ragam hal yang dilakoni anak ke-3 dari tiga bersaudara tersebut.

Seperti belum lama ini, Kaesang kedapatan berkicau di akun Twitter-nya, di mana ia menyebut cuitannya sebagai tweet receh. Menggunakan kata pisang dan dadu sebagai 'tema' utama, lelaki 23 tahun ini membuat sederet pelesetan. 

"Mumpung libur, saya mau nge-twit," kicaunya mengawali. "Dagu, dagu apa yang rasanya pedes? Sambal dagu-dagu," kicaunya mulai membahas 'tema' yang sudah dipilih. "Dagu, dagu apa yang duitnya banyak dan sempat viral? Sugar dagu," lanjutnya.

Hingga beberapa pelesetan dagu dibuat, Kaesang pun mengakhirinya dan memilih bahasan baru. "Pisang, pisang apa yang ada di restoran cepat saji? Layanan pisang antar," kicaunya. "Pisang, pisang apa yang sering dipesan di warung soto? Soto sama nasi dipisang," sambungnya.

Di bagian akhir, Kaesang Pangarep sempat bertanya pada warga Twitter soal apakah ia harus melanjutkan tweet recehnya. "Mau tetap twit tentang pisang atau buah lain?" tanyanya. "Apakah masih mau menyimak twit saya tentang pisang?" sambungnya.

Berbalas Tweet Receh dengan Netizen

Tak menjalani 'komunikasi' satu arah, di beberapa kesempatan, Kaesang Pangarep terlihat berbalas tweet dengan warga dunia maya, di mana mereka terlihat menimpali atau membuat jokes serupa dari dagu dan pisang.

"Pisang, pisang apa yang negatif? Pisangka buruk," tulis salah satu netter dengan respons kata lucu dari Kaesang. "Pisang, pisang apa yang dikasih pas kena PHK? Pisangon," sahut yang lain, di mana Karesang juga menanggapinya dengan mengatakan lucu.

'Janji' Kaesang Pangarep pada Warga Twitter

Setelah menyerang dengan sederet tweet receh, terdapat salah satu kicauan Kaesang Pangarap yang bertanya pada warga net, apakah ia harus kembali ke Instagram atau tetap di Twitter. "Apakah saya harus tetap di Twitter atau balik lagi ke Instagram?" kicaunya.

Melihat tanggapan beberapa orang yang menyuruhnya tetap eksis di Twitter, adik dari Kahiyang Ayu ini pun membuat 'janji'. "Terima kasih yang sudah menerima saya kembali di dunia Twitter. Saya akan recehkan dunia Twitter dengan twit saya," cuitnya.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-3356044284619049606", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel