loading...

Demi Peran di Film, 5 Seleb Tanah Air Ini Rela Gelapkan Kulit

Demi peran di film, 5 seleb Tanah Air ini rela gelapkan kulit

Brilio.net - Selebriti Tanah Air tak segan melakukan berbagai cara untuk sebuah peran di film. Mereka menaruh perhatian penuh untuk peran yang didapatkannya. Tak sedikit selebriti yang total dalam memainkan peran di film.

Salah satu yang hal dilakukan selebriti demi tuntutan peran yaitu menggelapkan warna kulitnya. Tak sedikit selebriti yang rela menggelapkan kulit aslinya. Mereka rela berkorban dengan berusaha menggelapkan kulit dengan beragam cara. Hasilnya pun maksimal, mereka berhasil memerankan sosok dalam film.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (29/6), berikut deretan selebriti yang rela menggelapkan kulit demi film.

1. Agni Pratistha.

Agni Pratistha pernah menggelapkan warna kulitnya demi mendalami karakter di film '9 Summers 10 Autumns'. Puteri Indonesia 2006 ini menggelapkan kulitnya dengan lari di siang hari. Hasilnya kulit Agni terlihat lebih esksotis.

2. Marsha Timothy

Jelang syuting di film 'Ku Lari ke Pantai', Marsha Timothy mengungkapkan bahwa dirinya melakukan penggelapan warna kulit untuk perannya. Bukan hanya itu, Marsha juga pernah sukses memerankan karakter sebagai wanita Sumba di film 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak'.

3. Ibnu Jamil

Nggak cuma Marsha Timothy, Ibnu Jamil juga totalitas untuk memerankan sosok anak pantai di film 'Ku Lari Ke Pantai'. Ibnu Jamil berusaha menghitamkan kulit dan mengecat rambutnya.

4. Prilly Latuconsina

Demi film 'Surat Untukmu', Prilly Latuconsina pernah menggelapkan kulitnya untuk karakter gadis Jawa bernama Gendhis. Prilly mengaku jenis kulitnya terbilang susah untuk berubah. Meski begitu, Prilly mencoba berenang dan berjemur untuk mendapatkan kulit lebih gelap.

5. Chelsea Islan

Pemeran Diana dalam film 'Di Balik 98', Chelsea Islan berhasil menggelapkan warna kulitnya. Sama halnya dengan Agni Pratistha, Chelsea melakukan lari setiap hari di Gelora Bung Karno. Kekasih dari Daffa Wardhana ini lari ditemani sengatan terik matahari.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-7660331190058052317", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel