loading...

Cara Sederhana Pria Bikin Wanita Kepincut Secara Ilmiah

Cara berpenampilan dan bersikap yang ditunjukkan pria adalah dua faktor paling tokcer untuk menarik perhatian kaum hawa.

Sejumlah penelitian menunjukkan beberapa faktor yang diperlihatkan pria untuk dapat menarik hati wanita. Mulai dari pilihan warna busana, cara berolahraga, bentuk otot hingga jenggot dapat jadi faktor yang membuat wanita terpikat dan jatuh hati.

Berikut beberapa cara sederhana untuk menarik hati perempuan yang terbukti secara ilmiah, mengutip Business Insider dan The Independent.

1. Menggunakan baju merah

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Experimental Psychology menyebutkan bahwa warna merah cerah mampu menonjol di keramaian, termasuk juga dalam pikiran wanita. Dengan mencermati foto, sejumlah wanita menunjukkan ketertarikan yang tinggi pada pria berbaju merah ketimbang pria yang mengenakan baju hijau.

2. Status tinggi

Tampil bak pria berstatus tinggi ampuh membikin wanita kepincut. Studi dari University of Wales Institute menemukan pria dengan mobil mewah lebih menarik ketimbang pria bermobil standar menurut wanita.

Penelitian lain dari Cardiff Metropolitan University juga menemukan bahwa pria dengan apartemen mewah juga dianggap lebih memikat hati wanita.

3. Olahraga ekstrem

Sifat atletis pada pria tampak mengagumkan bagi banyak wanita. Apalagi jika hobi olahraga yang dilakoni melibatkan risiko tertentu. Penelitian dari University of Alaska mendapati banyak wanita lebih menyukai pria berhobi olahraga ekstrem. Pasalnya, olahraga ekstrem menggambarkan keberanian dalam mengambil risiko.

Beberapa contoh olahraga ekstrem itu di antaranya sepeda gunung, menyelam, dan paralayang.

4. Memamerkan bekas luka 

Para pria tampaknya tak perlu takut jika ada bekas luka menempel di wajahnya. Pasalnya, wanita justru tertarik pada bekas luka itu.

Studi dari University of Liverpool dan University of Stirling menemukan pria pemilik wajah dengan bekas luka lebih menarik perhatian wanita. Namun, bekas luka ini hanya menarik hati wanita untuk hubungan jangka pendek. Pada hubungan jangka panjang, perempuan justru tak menyukai laki-laki bercitra 'bad boy'.

5. Menumbuhkan jenggot

Penelitian yang dipublikasikan dalam Evolution & Human Behaviour Journal menyebut jika wanita lebih menyukai pria dengan bulu atau rambut di wajah.

Studi itu menganalisis empat kondisi wajah pria, yang di antaranya bersih, sedikit berjenggot, jenggot tebal, dan jenggot penuh. Hasilnya, wanita lebih menyukai pria dengan jenggot tebal. Penelitian beralasan, rambut atau bulu di bagian wajah berkaitan dengan kedewasaan, maskulinitas, dominasi, dan agresi.

6. Berotot

Wanita menyukai pria kuat, dan itu bisa terlihat dari bentuk otot tubuh. Penelitian yang dilakukan oleh Griffith University menemukan bahwa wanita lebih tertarik dengan tampilan fisik pria berotot yang memberikan kesan kuat dibanding pria yang terkesan lemah.

7. Lucu

Selain tampilan fisik, wanita juga suka dengan pria menyenangkan yang lihai menuai gelak tawa. Banyak penelitian yang menyimpulkan bahwa perempuan tertarik pada pria yang bisa membuatnya tertawa dan melupakan peliknya permasalahan.

8. Ketertarikan yang sama

Peneliti juga menemukan bahwa seorang wanita cenderung mencari pasangan dengan ketertarikan yang sama dengannya. Penelitian dari University of California yang menganalisis situs pencari pasangan mendapati pengguna lebih cenderung merespons seseorang yang memiliki ketertarikan serupa.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-7770414924603117682", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel