loading...

Bule Cantik 'Istri' Panji Trihatmodjo Bukan Wanita Sembarangan, Terungkap Silsilah Keluarganya

TRIBUNNEWS.COM - Nama Panji Trihatmodjo pernah menghiasi pemberitaan media saat menjalin kasih dengan artis Laudya Cynthia Bella. Sayang hubungan mereka tak bertahan lama.

Putus dari Panji, Bella lalu menjalin hubungan dengan pebalap Ananda Mikola. Sementara Panji dikabarkan dekat dengan dengan sejumlah artis seperti Ratna Galih dan Revalina S Temat.

Namun hubungan hubungan Panji dengan artis-artis cantik itu pun harus kandas di tengah jalan. Putus dari artis-artis cantik, Panji yang pernah membuat heboh karena melabrak istri kedua ayahnya, Mayangsari itu pun jarang terekspos.

Baru, sekitar tahun 2016, hubungan asmara putra bungsu Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil ini terlihat menggandeng seorang bule berambut pirang, Varsha Strauss.

Bahkan, di tahun itu Panji dikabarkan sudah bertunangan dengan Varsha Strauss.

Kabar bahagia ini terungkap setelah akun Instagram @lambeturah memposting foto Panji dan perempuan bule yang merupakan screenshot dari akun media sosial Baim Wong,

Dalam postingannya itu, Baim menuliskan "Panji tunangan."

Lalu, pada bulan April 2016 Panji dikabarkan sudah menikah dengan Varsha Strauss. Sayangnya, kabar pernikahan ini sampai sekarang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Meski begitu, Panji dan Varsha kerap hadir dalam acara keluarga Cendana. 

Seperti yang terlihat Minggu, (6/5/2018), Panji dan Varsha juga terlihat di nikahan Sekar Rukmana, putri kandung Anissa Trihapsari dan Ari Sigit.

Varsha tampak anggun mengenakan kebaya warna merah fanta. Rambutnya yang pirang pun ia sanggul. Panji yang ada di sampingnya pun tampak gagah memakai baju hijau tua dan dilengkapi peci warna serupa.

Siapa sebenarnya Varsha Strauss? 

Namanya ini identik dengan wanita dari belahan Benua Eropa.

Berdasarkan penelusuran banjarmasinpost.co.id, Varsha Strauss ternyata merupakan adik dari gitaris band rock Amerika, Nita Strauss.

Di Amerika Nita Strauss dikenal sebagai gitaris handal dan menjadi bagian band rock The Iron Maidens sejak 2011 lalu hingga sekarang.

Gaya Nita Strauss memang jauh dengan adiknya, Varsha Strauss. Nita Strauss lebih bergaya funky ala rocker, sementara Varsha dikenal sangat feminim.

Nita Strauss atau nama panggung Mega Murray pernah membagikan kabar pertunangan adiknya, Varsha Strauss di akun instagramnya.

Di akun instagram, Varsha Strauss dikenal memiliki hobi pilates, handal bermain piano, menggemari maccaron, dan menjelajah berbagai negara bersama Panji Trihatmodjo.

Namun tidak diketahui karier yang dimilikinya.

Nama Strauss yang disandang Varsha juga bukan nama sembarangan. Varsha Strauss merupakan keturunan komposer ternama asal Austria, Johan Strauss Jr.

Johann Strauss II (25 Oktober, 1825 - 3 Juni, 1899) adalah seorang komposer Austria penghasil karya musik dansa dan operet.

Dilansir wikipedia, Johan Strauss menyusun lebih dari 500 waltz, polka, quadrilles, dan jenis musik dansa lainnya, serta beberapa operet dan balet.

Dalam masa hidupnya, ia dikenal sebagai "The Waltz King", berperan dalam popularitas waltz di Wina selama abad ke-19.

Nah wanita pilihan cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss ternyata bukan wanita biasa.

Simak video di atas! 

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-1158910872667959327", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel