loading...

Bukan Gak Laku, Ini 5 Alasan Mengapa Kamu Masih Betah Menjomblo!

Menyandang status jomblo biasanya jadi hal yang memalukan bagi sebagian orang karena sering dicap tak laku. Namun sebagian orang justru merasa nyaman dengan status jomblonya dan tak tertarik pacaran meski banyak yang mengolok-ngoloknya.

Tapi ada sebagian orang lagi justru lebih nyaman menjadi jomblo karena lima alasan di bawah ini. Bukan karena tak laku. Tapi pacaran atau jomblo itu merupakan pilihan baginya.

1. Kamu takut jatuh cinta karena kamu banyak melihat orang-orang merana karena jatuh cinta

Jatuh cinta tak selalu membahagiakan bagi segelintir orang. Bahkan banyak orang yang merana karena jatuh cinta. Karena alasan itulah kamu memutuskan untuk tak pacaran. Lagipula ada hal-hal yang jauh lebih menyenangkan daripada sekadar pacaran, kan?

2. Kamu pernah jatuh cinta namun cintamu justru kandas sebelum memutuskan berkomitmen

Mungkin juga kamu benar-benar pernah jatuh cinta, namun sayangnya cintamu harus kandas sebelum berakhir ke komitmen. Sakit hati yang kamu rasakan masih belum sembuh. Sehingga kamu memutuskan untuk tidak pacaran.

3. Kamu takut terjerembab pada hal-hal yang dilarang sebelum menikah

Banyaknya hal-hal negatif yang dilakukan orang-orang pacaran membuatmu takut dan memutuskan untuk menjomblo saja. Kamu berpikir lebih baik mencegah daripada hal itu terjadi. So, jangan buru-buru menyimpulkan tak laku untuk orang-orang yang betah menjomblo.

4. Kamu takut menyesal sehingga kamu memilih untuk tak berpacaran sebelum mendapatkan ikatan pernikahan

Ada juga sebagian orang yang takut bermain api dan menghindari diri dari penyesalan karena sudah bermain-main dengan cinta. Daripada harus menyesal karena mencintai orang yang salah, lebih baik menjadi jomblo.

5. Kamu ingin membuktikan bahwa pacaran atau tidak jodoh tetap sudah diatur

Jodoh pastinya sudah diatur oleh Tuhan. Mau pacaran atau tidak pastinya Tuhan sudah menyediakan jodoh untuk kita. Orang-orang yang memilih menjadi jomblo percaya bahwa Tuhan pasti mempertemukan mereka dengan jodohnya meski tak pacaran.

So, mau pacaran atau tidak,toh semua manusia punya jalannya masing-masing untuk bertemu jodohnya.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4253869139526461110", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel