loading...

5 Momen Romantis Tasya Kamila Saat Bulan Madu di Italia

Pasca menikah pada Minggu (5/8), Tasya Kamila dan Randi W Bachtiar langsung terbang ke Roma, Italia. Baru beberapa hari di sana, pasangan pengantin baru ini sudah buat para jomblo baper. Betapa tidak, mereka selalu berbagi cerita romantis di media sosial masing-masing.

Berikut cumicumi.com menemukan sejumlah momen romantis Tasya dan suaminya selama berbulan madu.

Ucapan dari Maskapai

Belum sampai di Italia, pasangan ini sudah mendapat kejutan manis dari maskapai penerbangan yang membawanya ke negeri romantis itu. Sebuah ucapan yang tertulis di dalam surat kecil dengan tulisan warna-warni membuat Tasya dan Randi terkejut.

Kerjai Suami

Tasya dan Randi dikenal sebagai pasangan yang usil. Buktinya, baru sehari di Italia, Tasya sudah menjahili sang suami. Randi mengira Tasya mengajaknya berpose bersama, tapi ternyata Tasya memasang fitur video di ponselnya.

Bawa Kipas Mini

Jauh-jauh ke Italia, Tasya membawa kipas mini yang hits di Tanah Air. Hal itu Tasya tunjukan saat mereka tengah beristirahat di depan sebuah gedung di sana. Ia mengaku cuaca di sana panas sekali, jadi mereka tengah ngadem.

Berenang Bareng Suami

Tak hanya jalan-jalan keliling Italia saja, mereka juga berbagi cerita saat berada di dalam hotel. Mereka menikmati sarapan bareng di balkon hotel, sampai berenang bareng di kolam privat di kamar hotel.

Tasya tampak seksi dengan baju renang berwarna hitam. Momen itu diabadikan Randi dan diunggah ke Instagram-nya.

Sunset with Wifey, tulisnya lengkap dengan emoticon love dalam keterangan foto.

Jauh-jauh ke Yunani, Makannya Rendang

Tasya dan Randi sepertinya tidak berlama-lama di Roma, Italia, lantaran kini sudah berada di Santorini, Yunani. Setibanya di hotel, pasangan ini tak langsung cari makanan di luar hotel.

Randi memilih makan di kamar hotel. Bukan makanan dari hotel, melainkan makan makanan yang mereka bawa dari Jakarta, yaitu rendang.

"Punya suami orang Minang, jalan-jalan ke Eropa tetap makannya Rendang," ujar Tasya dalam video yang diunggah ke Insta Story-nya. O nov/berbagai sumber

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-3980278009360835971", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel