loading...

5 Film Indonesia yang Akan Tayang di Juli 2018, Wajib Nonton!

foto: youtube Film Indonesia yang tayang Juli 2018

Masuk bulan yang baru, tentunya banyak film terbaru yang menunggu kita. Termasuk film dari produksi negeri sendiri.

Ini daftar film Indonesia yang akan tayang di Juli 2018. Wajib banget untuk ditonton.

Buffalo Boys

Tayang: 19 Juli 2018

Kalau kita sudah menonton trailer-nya, pasti enggak menyangka kalau film ini diproduksi Indonesia. Dengan visualisasi yang keren, film ini wajib untuk kita tonton.

Menceritakan tentang masa penjajahan Belanda di Indonesia dan berlatar belakang di Jawa Tengah. Film ini dibintangi oleh Ario Bayu, Pevita Pearce, dan Yoshi Sudarso.

R-Raja, Ratu & Rahasia

Tayang: 12 Juli 2018

Kisah Raja dan Ratu yang penuh lika-liku akan disuguhkan dalam cerita drama komedi romantis yang manis. Brandon Salim dan Aurora Ribero akan menjadi tokoh utama dalam film yang diadaptasi dari Wattpad karya Wulanfadi ini.

Tumbal the Ritual

Tayang: 19 Juli 2018

Film horor Indonesia satu ini wajib untuk kita tunggu. Bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang membuat film horor untuk memenuhi nilai kuliah mereka.

Sebuah pabrik gula menjadi lokasi syuting untuk film horor mereka, namun ternyata tempat tersebut memiliki cerita mistis. Sederet bintang muda membintangi film ini seperti Mawar Eva de Jongh, Rayn Wijaya, dan Shenina Cinnamon.

22 Menit

Tayang: 19 Juli 2018

Film ini terinspirasi dari kisah nyata, yaitu peristiwa bom Thamrin yang terjadi pada 14 Januari 2016 lalu. Aktor Ario Bayu akan berperan sebagai tokoh Ardi, seorang polisi yang melawan terorisme.

Keuntungan dari hasil tiket film ini akan diberikan kepada korban bom Thamrin.

Sabrina

Tayang: 12 Juli 2018

Satu lagi film horor yang siap bikin kita deg-degan, Sabrina adalah film lanjutan dan memiliki cerita yang berkelanjutan dari The Doll 2. Sebuah boneka yang diberikan Aiden (Christian Sugiono) untuk Maira (Luna Maya) yang dikasih nama Sabrina.

Boneka tersebut sebagai tanda cinta karena sebelumnya boneka tersebut adalah mainan kesayangan anak mereka yang sudah meninggal dunia. Namun, nyatanya kehadiran Sabrina malah menghadirkan banyak kejanggalan.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-3969949599521489824", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel