loading...

Terungkap Lokasi Ayah Meghan Markle Berdiam Diri Saat Absen di Pernikahan Anaknya

[Bintang] Meghan Markle - Pangeran Harry

Bintang.com, Jakarta Ayah Meghan Markle , Thomas Markle tak dapat turut serta dalam acara pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5) lalu. Hal tersebut dikarenakan kondisi Thomas yang belum pulih 100 persen pasca operasi jantung.

Tak dapat menemani putrinya ke altar, Thomas ternyata tak melewatkan sedikit pun momen detik-detik membahagian Meghan dipersunting Harry. Seperti dilaporkanExpress.co.uk, Thomas menyaksikan prosesi pernikahan anaknya tersebut lewat siaran langsung di televisi.

Berada di sebuah vila, Thomas berdiam diri di hari pernikahan Meghan. Vila tersebut sendiri berlokasi beberapa kilometer dari kediaman Thomas di San Antonio Del Mar, Meksiko.

Thomas tiba di Airbnb pada hari Kamis -dua hari sebelum Pernikahan Kerajaan," ujar sumber. "Dia pasti sudah melakukan prosedur (pasca operasi). Dia merasa tidak enak badan. Dia tampak seperti sedikit kesakitan," sambungnya menjelaskan kondisi Thomas.

Selama berada di vila, Thomas Markle dikabarkan tidak keluar sama sekali, bahkan saat pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Hal tersebut demi kesembuhannya. "Operasi jantung jelas bukan sesuatu yang kecil. Dia pasti ingin berbaring. Dia diberi ruang dan dia tidak keluar dari wisma," ujarnya.

Tak dikunjungi siapapun

Selama berada di vila tersebut, Thomas Markle dikabarkan tak mendapat satu tamu pun. "Dia keluar (vila) pada hari Senin dan bilang lebih baik dan cukup istirahat. Sangat senang bisa melihatnya kembali berdiri lagi," tutur sumber.

Kebahagiaan Thomas Markle

Meski tak bisa menemani, namun Thomas Markle tetap mengutarakan kebahagiaannya tentang Meghan Markle yang kini bergelar Duchess of Sussex. Bahkan, Thomas mengatakan, Meghan sangat cantik di hari pernikahannya.

"Aku selalu menyesal tidak bisa berada di sana dan tidak bisa memegang tangan putriku. Anak perempuanku adalah seorang Duchess dan aku sangat mencintainya. Kesayanganku terlihat cantik dan dia sangat bahagia," ujar Thomas Markle.

Akan dikunjungi sang putri

Pasca menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle  telah berencana untuk segera terbang ke Meksiko untuk menemui Thomas Markle. Hanya saja, hingga sekarang belum diketahui pasti waktu dari pasutri ini bakal menemui Thomas.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-5650088674378970008", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel