loading...

Ternyata Cara Pakai Kerudung Bisa Menentukan Karakter Kamu

Secara enggak sadar kadang cara pakai kerudung yang biasa kamu lakukan bisa menentukan karakter kamu lho. Apalagi dikombinasikan dengan pilihan outfit yang mendukung, gaya kamu menggambarkan siapa kamu sesungguhnya. Dengan kata lain cara kamu melipat, mengatur, hingga menata gaya kerudung menjadi sebuah pernyataan mode dan ekspresi diri. Penting lho! Maka itu di bawah ini ada lima cara pakai kerudung yang bisa menentukan karakter kamu - plus lihat juga mix n match-nya.

Kira-kira kamu yang mana nih? 

1. Si modern

 

Cara pakai kerudung yang disematkan ke belakang dengan satu sisi yang dibiarkan menjuntai adalah cara si cewek modern dalam berekspresi. Biasanya kamu punya mobilitas yang tinggi dan tampil seringkas mungkin. Paling sering mengandalkan jeans sebagai padu-padannya.

2. Si feminin

 

Kalau ngomongin gaya hijab yang feminin pasti memiliki kesan yang santai. Cara pakai kerudung pashmina seperti ini - dengan disematkan secara asimetris - tepat menggambarkan karakter cewek hijab yang adem. Outer panjang dengan kesan flowy bisa menjadi kombinasi yang oke. 

3. Si boyish

 

Berhijab enggak harus selalu tampil "cantik", sedikit cuek bisa menjadi daya tarik yang berbeda. Mungkin cara pakai kerudung instan yang dipadukan dengan kaos dan celana cargo bisa kamu contoh nih. Kuncinya adalah rasa nyaman.

4. Si swag

 

Sering memakai kerudung instan yang disematkan ke belakang lalu dikombinasikan dengan jaket varsity atau bomber yang kekinian? Berarti kamu millinnial yang punya karakter swag banget. Oh iya, karakter yang satu ini selalu menaruh statement pada sepatu andalannya.

5. Si elegan

 

Merasa paling rapih soal penampilan? Hingga OCD soal cara pakai kerudung? Rasanya kamu si elegan deh. Biasanya karakter seperti ini memikirkan banget penampilannya (anyway, elegan bukan artinya harus gaya hijab untuk ke pesta lho). Kamu selalu peduli soal koordinasi warna dan suka memakai aksesori yang on-point.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-5212462569862377681", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel