loading...

12 Istilah Cinta dalam Bahasa Inggris yang Bikin Hati Meleleh. Kamu Sudah Tahu

Super cute and sweet! | foto: pinterest.com

Istilah-istilah bahasa Inggris bertema cinta memang selalu seru buat kita gunain dalam komunikasi sehari-hari atau pun buat dibukun status di media sosial. Cewekbanget udah memilih istilah cinta dalam bahasa Inggris yang lucu dan super manis nih. Yuk disimak artinya!

foto: vacationsmag.com

Butterflies in My Stomach

Perasaan gugup saat ketemu sama orang yang sednag kita taksir. Saking gugupnya seakan-akan kita merasa ada kupu-kupu di perut kita.

Head Over Heels

Head over heels menggambarkan perasaan benar-benar jatuh cinta alias tergila-gila sama seseorang.

Match Made in Heaven

Istilah match made in heaven digunakan buat menyebut dua orang yang memang cocok banget dan enggak bisa terpisahkan.

foto: weeatfilms.com

Made For Each Other

Made for each other artinya dua orang yang sudah ditakdirkan buat bersama dan cocok antara satu sama lain.

Apple Of My Eyes

Biasanya digunakan dalam kalimat you are the apple of my eyes yang artinya pernyataan yang ditujukan buat orang yang benar-benar kita sayangi dan kita hargai.

Lovey-Dovey

Lovey-dovey adalah perilaku atau tindakan yang sering dilakukan cewek dan cowok yang lagi kasmaran. Biasanya yang baru pacaran suka kayak gini nih. Hi-hi.

foto: indiewire.com

Puppy Love

Perasaan jatuh cinta yang enggak bertahan lama. Biasanya dialami sama anak-anak atau remaja. Sering juga dikenal dengan cinta monyet.

Meet Cute

Meet cute adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan suasana ketika dua orang yang punya kemungkinan punya hubungan romantis bertemu untuk pertama kalinya.

Whisper Sweet Nothings

Biasanya kita sering menemukan istilah ini di lirik lagu atau di buku-buku puisi. Whisper sweet nothings artinya membisikkan kata-kata penuh cinta kepada seseorang yang kita sayangi.

 Have a Crush

Have a Crush

Biasanya digunakan dalam kalimat seperti I have a crush on someone, yang artinya lagi naksir sama seseorang.

One And Only

Artinya seseorang yang bagi kita unik sampai bikin kita jatuh cinta. Sering juga dikenal dengan arti satu-satunya. Biasanya sering kita gunakan dalam kalimat, youre my one and only love yang artinya kamu adalah satu-satunya cintaku.

Tie The Knot

Tie the knot memiliki arti yang sama seperti get married.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8172994930160485230", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel