loading...

Remake dari Drama Jepang, Apa Bedanya Drama Rich Man, Poor Woman Versi Korea dengan Aslinya

?

Drama Rich Man, Poor Woman yang dibintangi Suho EXO memang merupakan remake dari drama Jepang dengan judul yang sama, tapi nantinya versi Korea akan berbeda nggak ya? 

Producing director (PD)  Min Doo Shik dari drama Rich Man, Poor Woman mengungkapkan tentang bagaimana drama ini akan berbeda dari serial Jepang aslinya, serta pengalamannya bekerja dengan aktor utama Suho EXO dan Ha Yeon Soo.

Rich Man, Poor Woman adalah kisah cinta dari CEO ganteng dan jenius bernama Lee Yoo Chan (Suho EXO) dan pencari kerja yang optimis, Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo). Drama ini akan menjadi remake dari seri Jepang populer yang dibintangi oleh Shun Oguri. 

Mengenai bagaimana remake Korea akan berbeda dari seri aslinya, PD Min Doo Shik menjawab, "Saya mendengar bahwa penulis dari serial aslinya adalah penggemar drama Korea, dan rasanya seperti mereka mengambil banyak inspirasi dari drama Korea," ujarnya dalam konferensi pers yang diadakan hari Kamis (03/05/2018). Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Saya pikir apa yang kurang dalam seri aslinya adalah kisah cinta dan cinta segitiga. Ada banyak hal yang disiapkan dalam seri yang tidak berhasil, dan itu adalah sesuatu yang saya kerjakan. Namun, saya memang mencoba untuk mencerminkan pesona karakter terang-terangan orang Jepang dalam seri Korea kami."

PD ini melanjutkan dengan menambahkan, "Saya merasakan tingkat tekanan tertentu karena saya tahu drama Korea akan dibandingkan dengan seri aslinya. Tetapi saya berharap orang-orang akan mengantisipasi pekerjaan dari empat aktor utama dan cerita baru yang akan mereka bawa." 

Berbicara tentang aktor utama, PD Min Doo Shik mengungkapkan keyakinan penuh dalam kedua pemeran utama Suho EXO dan Ha Yeon Soo. Dia menyatakan, "Kami tidak memiliki masalah dalam syuting drama karena Suho dan Ha Yeon Soo begitu mahir membawa karakter mereka untuk menjadi hidup. Ha Yeon Soo adalah orang sempurna yang kami cari untuk memainkan karakternya dalam hal kepribadian dan penampilan." 

Tentang Suho, PD berkata, "Saya benar-benar menonton Suho di film Glory Day dan mengira dia adalah aktor hebat. Dia orang yang sangat jujur dan baik. Pada awalnya, saya sedikit khawatir tentang seberapa baik dia akan cocok dengan peran ini, tetapi dia tidak pernah diam di set karena dia selalu berlatih skenarionya, kadang sampai pada titik di mana saya harus mengatakan kepadanya untuk diam. Itu karena dia menempatkan begitu banyak kerja keras ke dalam perannya sehingga dia mampu menciptakan karakter Lee Yoo Chan." 

Drama Rich Man, Poor Woman yang akan tayang pada tanggal 9 Mei ternyata akan ada sedikit perbedaan dari serial Jepang aslinya! 

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4959712596963261157", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel