loading...

Nostalgia 5 News Anchor Ngehits Era 90-an

Jakarta, GoHitz.com - Pembaca berita atau news anchor merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah program berita. Tak hanya memiliki penampilan menarik, seorang news anchor juga dituntut memiliki wawasan yang luas. Di Indonesia sendiri banyak nama-nama news anchor yang sering menghiasi layar kaca sehingga dikenal masyarakat. Seperti halnya dengan kelima news anchor berikut ini yang dahulu pernah ngehits banget pada era 90-an. Sobat GoHitz masih ingat dengan mereka?

1. Adolf Posumah

Sobat GoHitz yang sering nonton berita pada era 90-an pasti ingat dengan nama Adolf Posumah. Dia adalah news anchor di stasiun televisi RCTI pada masa awal berdiri. Pria kelahiran Manado ini menjadi news anchor untuk program Seputar Indonesia.

2. Arief Suditomo 

Selanjutnya, ada nama Arief Suditomo yang menjadi news anchor di SCTV pada pertengahan tahun 90-an. Namanya dikenal ketika membawakan berita untuk program Liputan 6. Saat ini, Arief Suditomo tercatat sebagai anggota Komisi 1 DPR periode jabatan 2014 2019.

3. Desi Anwar

Mengawali karirnya sebagai news anchor di stasiun televisi RCTI. Dirinya pernah membawakan beberapa program berita, seperti Nuansa Pagi, Buletin Siang, Buletin Malam, dan Seputar Indonesia. Saat ini, Desi Anwar pun masih konsisten bekerja sebagai jurnalis.

4. Ira Koesno

Sama seperti Arief Suditomo, nama Ira Koesno juga mengawali karir di stasiun televisi SCTV sebagai news anchor untuk program Liputan 6. Belakangan ini nama Ira Koesno kembali disebut setelah dirinya sukses mencuri perhatian ketika menjadi moderator dalam debat Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

5. Zsa Zsa Yusaryahya

Terakhir, ada nama Zsa Zsa Yusaryahya yang juga sangat ngehits sebagai news anchor pada era 90-an. Dia dikenal sebagai news anchor untuk program Buletin Siang dan Seputar Indonesia. Satu yang diingat dari Zsa Zsa Yusaryahya adalah gaya rambut khasnya yang sangat ikonik.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-460400416343043805", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel