loading...

Jadi Juara, Jonatan Christie dkk Belanja Puas di Louis Vuitton

Sudah sepantasnya para atlet yang berjuang dan menyumbang prestasi atas nama bangsa mendapatkan penghargaan. Selain berupa medali, pemerintah juga menjanjikan bonus dalam jumlah fantastis bagi para pemenang di ajang Asian Games 2018.

Namun, selain mendapatkan penghargaan tersebut para atlet bulu tangkis Indonesia juga mendapatkan hadiah lain nih. Belum lama ini ramai beredar foto para anggota timnas bulu tangkis yang berbelanja di toko desainer ternama Louis Vuitton, Plaza Indonesia. Harga satu item di toko ini bisa mencapai angka puluhan sampai ratusan juta lho!

1. Jonatan Christie, Anthony Ginting dan para pemenang lain terlihat berbelanja di gerai Louis Vuitton

Selain Jojo sang juara satu tunggal putra Asian Games 2018,  ada juga sosok Anthony Ginting yang menyumbang perunggu. Pasangan pemenang perak dalam cabang ganda putra, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto juga turut menenteng tas belanja dari toko brand desainer ternama itu.

Di foto lain, terlihat pula sosok Gregoria Mariska Tunjung yang memberikan medali perunggu dari cabang beregu putri. Wah, beberapa anggota timnas Indonesia rupanya shopping puas nih di Louis Vuitton, Plaza Indonesia. Mereka sempat berpose juga di depan retail merek yang terkenal jadi langganan artis dunia ini.

2. Kabarnya mereka "ditraktir" oleh sesosok wanita yang mengapresiasi kemenangan mereka

Menurut informasi yang beredar di sosial media, para atlet berprestasi ini ditraktir "jajan" Louis Vuitton oleh seorang wanita yang sangat senang karena mereka menang. Fakta ini cukup bikin heboh netizen, mereka pun penasaran akan identitas sang ibu yang begitu dermawan ini.

3. LV merupakan brand elit kelas atas dunia. Pasti tak sedikit deh harga belanjaan Jojo dan kawan-kawan

Pasalnya ditraktir belanja Louis Vuitton bukan main-main lho. Harga setiap item yang ditawarkan merek ini bisa mencapai angka ratusan juta. Para pelanggannya berasal dari kalangan sosialita dan artis papan atas. Jadi tentu ini merupakan sebuah hadiah yang cukup wah bagi para atlet bulu tangkis Indonesia ini.

Louis Vuitton Indonesia tidak berkenan mengungkapkan berapa jumlah total belanjaan para atlet berprestasi tersebut. Itu tetap gak menghalangi para fans untuk berspekulasi dan ramai membicarakan topik ini di sosial media. Yah selamat deh buat Jojo dan kawan-kawan, pantas kok mendapatkan imbalan setelah berjuang begitu keras untuk mencapai kemenangan. Semangat terus jangan kasih kendor ya!

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-7586889090289712228", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel