loading...

5 Film Pendek Horor yang Bakalan Berhasil Bikin Lo Merinding!

Sumpah ngeri asli!

Sensasi film horor emang bikin andrenalin lo bakalan naik dan turun, apalagi kalau nontonnya di hari Jum'at malem! Uhhh, dijamin bukan jantung lo doang yang deg-degan, tapi bulu kuduk lo ikutan copot dari tempatnya bwhahaha ngeri! Buat lo yang suka serem-sereman atau lagi pengen memacu andrenalin, nih P! punya beberapa film pendek horor yang dijamin bikin lo males buat ke kamar mandi malem-malem!

1. Waktu Maghrib

Ini film horor pendek dari Indonesia, ceritanya tentang pengalaman horor dari pemesan ojek online yang dibikin bingung dan dikasih penampakan dari hantu. Nah, si penumpang ini diganggu sama setan gegara penumpang tersebut keluar waktu maghrib sih. Kan kalau mitos enyak babe zaman dulu, waktu maghrib nggak boleh tuh keluar rumah soalnya banyak setan keluyuran hehe.

2. Tolong Antar Saya

Ada mbak-mbak kantoran yang lembur dan pulangnya jadi malem banget. Gegara pulang malem banget, mbak itu mendadak kesurupan setan. Waktu naik taksi, mbak itu mendadak menghilang gitu aja. Hmm, makannya kalau lemburan jangan pikiran kosong ya, nanti mendadak ada yang nempel tuh. 

3. Lights Out

Pesannya, jangan sampai rumah lo lampu mati atau nggak ada penerangan sama sekali. Yang ada malah kayak di film ini nih, mendadak ada yang dateng entah siapa huhu.

4. Cam Closer

Foto selfie atau ngefoto apa pun emang asik sih, tapi lo kudu ati-ati kalau mau selfie sendirian di rumah ya. Siapa tahu ada yang mendadak dateng tapi munculnya lewat kamera handphone. Hih!

5.  Apartment 41

Sesuai dengan etika, kalau baru aja pindahan jangan lupa kenalan dulu sama tetangga-tetangga sebelah ya. Jangan mengurung diri, nanti jadinya kayak film di atas. 

Photo via ihorror.com

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4218374489317838014", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel