loading...

Wah! Artis Tampan Ini Berhenti dari Profesinya, Sekarang Jadi Polisi


Menjadi Seorang artis memanglah banyak tawaran job apalagi artis tersebut berbakat dan mempunyai ciri khas serta fans yang sangat banyak. Namun, pasti diantara kalian sudah pernah mendengar tentang kasus Norman Kamaru salah satu anggota kepolisian yang dulunya adalah anggota polisi yang dulu sempat keluar dari polisi lantaran banyak job di dunia hiburan.


Seperti yang dilansir dari tribunnews.com (18/04/2017), Namun berbeda dengan artis tampan satu ini yang justru sebalik pendapat dengan Norman Kamaru yang justru malah keluar dari dunia hiburan dan memilih menjadi seorang polisi. Banyak fans yang menyetujui pilihan karirnya ada juga fans yang sangat menyayangkan lantaran tak bisa melihat polisi tampan ini muncul di layar kaca televisi Indonesia lagi.


Jika Norman kamaru memilih meninggalkan kepolisian lantaran video yang diunggah ke youtube yang sempat viral dahulu sehingga membuatnya banyak ditawari berbagai media untuk tampil. Tapi, sekarang kehidupannya tak semulus dahulu yang banyak tawaran. Banyak dulu juga yang menyangkan jika norman kamaru keluar dari kepolisan hanya demi mengejar popularitas semata.


twitter.com/HitamPutihT7

Dan itulah sekarang yang dilakukan oleh artis tampan ini yang terbalik dengan norman kamaru. Dia adalah Muhammad Gariz Luis Maluf atau yang sering dipanggil Gariz. Seorang artis tampan seorang pemain FTV serta menjadi model. Bahkan ia sempat membintangi FTV yang berjudul Hikmah dan Ojek Pengantar Cinta pada tahun 2012 lalu.


twitter.com/HitamPutihT7

Sejak artis tampan ini yang sekarang resmi menjadi anggota kepolisian banyak meraih berbagai prestasi di dunia hiburan. Keputusannya menjadi seorang anggota polisi sempat menjadi perbincangan para fans dari gariz. Tetapi, fans tetap mensupport apa yang dipilih oleh gariz. Dan saat ini ia berpangkat Bripda dan Berdinas di Polrestabes Bandung.


Ya, pada intinya hikmah dari kedua nasib yang sudah kita ketahui diatas adalah jangan hanya kita mengejar popularitas semata hanya demi meninggalkan pekerjaan tetap kita. Itu adalah langkah kesalahan terbesar oleh Norman Kamaru. Semoga bisa membuat pembelajaran bagi kita semua disini. Sekian artikel dari saya terimakasih.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel