loading...

Unik, Dua Film dalam Satu Cerita yang Sama!


TEASER MARS MET VENUS


Film indonesia yang satu ini bisa dibilang beda dari film yang lainnya karena menyajikan dua film dalam satu cerita yang sama. Film Mars Met Venus lah yang mengusung konsep ini. Film ini bercerita tentang hubungan percintaan antara Kelvin sebagai calon arsitek yang diperankan oleh Ge Pamungkas, dan Mila yang diperankan oleh Pamela Bowie, adik kelasnya sewaktu SMA. Mengisahkan realita tentang perbedaan sifat dan cara berpikir antara cewek dan cowok yang saling bertentangan. Perbedaan inilah yang akhirnya melahirkan dua part film yang berbeda dengan sudut pandang yang berbeda pula antara cewek dan cowok.


Mars Met Venus menceritakan sebuah hubungan romantis antara Kevin dan Mila, mulai dari tahap pdkt, pacaran hingga melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Kevin pun membuat vlog dengan Mila yang mengisahkan perjalanan cinta mereka sebelum menikah. Mulai dari sinilah banyak hal yang terungkap diantara keduanya. Perbedaan sifat, perilaku dan cara berpikir diantara keduanya ternyata menciptakan kesalahpahaman dan konflik namun sebenernya perbedaan inilah yang membuat keduanya saling membutuhkan.


Film Mars Met Venus bukan hanya menceritakan sebuah kisah percintaan tetapi juga memberikan nuansa cerita yang baru mengenai segala perbedaan antara cewek dan cowok dalam menjalin sebuah hubungan. Film ini memberikan pemahaman bahwa hubungan percintaan tidak selalu romantis dan menyenangkan. Adanya segala perbedaan dan pertengkaran yang terjadi hanya karena rasa takut kehilangan, takut menyakiti, dan takut mengatakan yang sebenarnya karena terlalu menyayangi satu sama lain.


Bagi yang penasaran seperti apa keseruan dari film Mars Met Venus, film ini akan resmi dirilis pada tanggal 20 Juli 2017 untuk film part cewek dan part cowok rilis dua minggu setelahnya yakni 3 Agustus 2017. Film yang diproduksi MNC Pictures ini tidak hanya menghadirkan Ge Pamungkas dan Pamela Bowie sebagai pemeran utamanya tetapi juga ada Ria Ricis, Rani Rmadhany, Reza Nangin, Boby Tarigan, Steve Pattinama dan sejumlah artis lainnya.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel