Ads Top

Sering Dibela, Ayu Ting Ting Justru Samakan Fansnya dengan Benda Ini


ayu-ting-ting


Menjadi artis yang berkecimpung di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Para artis Indonesia pun semakin sukses dan tak luput dari adanya penggemar mereka yang terus memberi dukungan pada sang idola.


Namun bila ada penggemar, tentu saja ada haters yang mengiringi perjalanan artis. Bahkan ada juga yang berkata bahwa haters adalah penggemar yang tertunda. Salah satu artis yang dikenal memiliki banyak haters ialah Ayu Ting Ting.


Selain bergelimang penggemar, ia juga memiliki sejuta haters. Terbukti dari segala hal yang dilakukan Ayu Ting Ting selalu dikomentari dengan nada miring serta berbagai hujatan. Tampaknya haters tak pernah lepas dari Ayu.


Semakin hari, haters yang mencibirnya semakin banyak hingga akhirnya ia mencurahkan segala keluhannya melalui akun Instagram pribadinya menggunakan bahasa Inggris.


ayu-ting-ting-kursi


In this morning i got message from my lovely @octaviyanita suddenly she told me that she remember about her father.she asked her father, how you can be so calm even things get rough? tulisnya pada caption.


and he said, haters are like rocking chairs..they cause a lot of motion..but they arent going anywhere..thats why she texted me, sent me this pict and definitely she gave me spirit, lanjutnya.


thank you so much for your affection will try my best, never give up,will face it with smile and a lot of spirit.and dont worry about me Im so grateful that there is still someone who cares about me and thats you octa Love you octa tutupnya.


Tulisan tersebut menceritakan mengenai salah satu teman Ayu Ting Ting yang memberi quote berupa support untuknya. Menurut ayah sang teman, haters ini layaknya kursi goyang. Mereka bergerak, tapi tak kemana mana.


Dengan perbandingan ini pula, Ayu Ting Ting merasa semakin kuat untuk menghadapi haters yang selalu mendekat di kehidupan sehari harinya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.