Ads Top

Semua Kompak Dukung Ronaldo Tetap di Real Madrid

Pemain, pelatih, dan presiden klub Real Madrid masih mendambakan keberadaan Cristiano Ronaldo pada musim mendatang.

Setelah laga final Liga Champions 2018 Ronaldo sempat mengeluarkan komentar yang kemudian memantik spekulasi mengenai kepindahan dari Madrid.

Meski Ronaldo kemudian menyesali ucapan tersebut, gosip mengenai kepergian sang bintang masih menjadi bahasan hangat di kubu Los Blancos seiring keberhasilan meraih trofi si Kuping Besar untuk kali ke-13.

Presiden Florentino Perez menyatakan Ronaldo masih memiliki kontrak membela Madrid dan tidak akan hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo tetap jadi mesin gol utama Real Madrid musim ini. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) "Semua punya hak untuk berbicara di hari-hari seperti ini, yang terpenting adalah klub dan semua orang merayakan Liga Champions. Orang-orang selalu membicarakannya dan tidak ada yang terjadi," ujar Perez dilansir marca.

"Cristiano sekarang memiliki lima gelar Liga Champions jadi tanya dia jika dia ingin melanjutkan kesenangan," sambung sosok berusia 71 tahun itu.

Bagi Zinedine Zidane, Ronaldo tidak memiliki pilihan selain menetap di klub yang sudah dibela sejak 2009 tersebut.

"Cristiano harus bertahan, pilihannya hanya ya atau ya. Saya tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata apa yang telah dia lakukan untuk Real Madrid," ujar pelatih yang telah merayakan tiga gelar juara Liga Champions bersama Ronaldo.

Sama dengan ucapan presiden klub dan pelatih, rekan-rekan Ronaldo juga berharap masih dapat bermain bersama dengan pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut.

Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid bertanya-tanya usai ia mengeluarkan komentar tentang masa depannya setelah laga final Liga Champions. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) "Dia adalah bintang kami. Semua orang bebas menentukan keputusan pribadi tapi saya tidak berpikir ada yang akan pergi setelah menyentuh langit. Saat ini Piala Dunia sudah ada di depan mata tapi Liga Champions adalah gelar yang bisa dinikmati," ucap kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Dua pemain yang kerap membantu Ronaldo mencetak gol, Marcelo dan Luka Modric mendukung Ronaldo tetap berseragam Los Merengues.

"Saya tidak terkejut dengan komentar Cristiano, saya temannya tapi saya tidak tahu apapun tentang itu. Saya berharap dia tetap di sini," ucap Marcelo.

"Cristiano sangat berarti bagi kami karena di adalah pemain terbaik di dunia dan menurut saya, dia akan tetap bertahan. Kami akan berbicara kepadanya dan meyakinkannya," tutur Modric.

Powered by Blogger.