Ads Top

Salah Masuk Rumah Atlet MMA, Nasib Pencuri Ini Endingnya Tak Terduga

Salah masuk rumah atlet MMA, nasib pencuri ini endingnya tak terduga

Brilio.net - Apa yang akan kamu lakukan ketika ada pencuri tiba-tiba masuk ke rumah? Tentu kamu akan kaget dan mencari benda untuk melindungi diri kan?

Namun apa jadinya kalau orang asing yang berniat mencuri ini malah salah masuk rumah? Alih-alih mencuri malah masuk ke 'kandang singa'.

Ya, seperti itulah yang terjadi di San Diego, California. Seorang pencuri memilih rumah yang salah untuk dimasuki. Pencuri ini malah terpergok oleh anak pemilik rumah yang merupakan seorang atlet MMA atau petarung bebas.

Tak perlu waktu lama, atlet MMA itu pun langsung menangkap dan memberikannya chokehold atau kuncian jurus dari bela diri dengan cara mengapit dan mencekik leher lawan. Seperti brilio.net lansir dari laman The Independent, Selasa (24/7), Sergio Hernandez Jr. sang atlet MMA mengatakan bahwa ia mengejar pencuri itu dan menggulingkannya ke tanah setelah ia menemukannya di area rumah sang ayah.

Namun atlet MMA dengan sabuk hitam Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ) ini tak berniat membalas dendam. Ia hanya menahan si pencuri dengan triangle choke atau mencekik dengan kaki dan lengan sampai sang polisi tiba.

"Saya marah dan saya emosi tetapi saya ingin memastikan kalau saya tak menyakitinya untuk membalas dendam atau kepuasan dari ini. Ketika saya melihat orang-orang mengunggah video tentang orang dipukuli atau berkelahi di jalanan, itu selalu mengganggu saya karena mereka begitu senang melakukan kekerasan begitu banyak," ungkap Hernandez kepada ABC News seperti brilio.net kutip, Selasa (24/7).

Dalam sebuah video yang direkam tetangganya, atlet MMA ini terdengar mengatakan kepada si pencuri bahwa ia akan 'menidurkannya' jika ia mencoba untuk bergerak. Hingga akhirnya polisi tiba di rumahnya dan kemudian menangkap pencuri itu.

"Saya sudah melakukan jiu-jitsu selama 13 tahun. Saya bisa mematahkan tangannya dengan mudah tetapi saya tak suka melihat orang terluka," ungkap seniman tato ini.

Hernandez juga terus menginterogasi sang pencuri mengapa ia memilih rumah ayahnya untuk menjadi target. Ia juga tak membiarkan sang pencuri pergi karena khawatir membahayakan nyawa orang lain di kemudian hari.

Powered by Blogger.