loading...

Pribadi Dermawan, Memberikan Cinta Kepada Sesama tanpa Pilih Kasih


Indonesia merupakan negara yang luas dan negara ke 4 yang memiliki penduduk terbanyak di dunia. September 2016, jumlah penduduk di Indonesia mencapai 258 Juta jiwa yang tersebar di penjuru provinsi. Namun terdapat 27,76 juta orang (10,70 persen) dan pada bulan Maret 2017, jumlah penduduk miskin (penduduk dengan pengeluaran per kapita per bulan di bawah Garis Kemiskinan) di Indonesia bertambah sebesar 6,90 ribu orang dimana mencapai 27,77 juta orang (10,64 persen). Terlebih lagi terdapat 2,5 Juta siswa yang mengalami putus sekolah. Sungguh menghawatirkan.



Pribadi Dermawan adalah sebuah foundation yang bergerak di bidang pendanaan sosial yang memiliki Visi Membangun kebajikan pribadi menjadi lebih dermawan dengan berbagi kebahagiaan dan menyebarkan cinta kepada sesama tanpa pilih kasih Dan memiliki 3 Misi yaitu :



  1. Pendidikan & Pengajaran

  2. Mengembangkan senyum

  3. Pengabdian masyarakat


Pribadi Dermawan dapat diakses secara online sebagai website crowdfunding. Crowdfunding adalah Praktek pendanaan proyek atau usaha dengan cara patungan atau mengumpulkan sejumlah uang dari sejumlah orang. Pribadi Dermawan merupakan website crowdfunding yang dapat di percaya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kepada siapa donasi akan di berikan? Yaitu kepada :



  1. Yatim piatu

  2. Dhuafa

  3. Disabilitas


Selain dari ketiga diatas, Pribadi Dermawan juga menyalurkan dananya kepada siswa berprestasi dengan syarat dan ketentuan tertentu.


Pribadi Dermawan. Dengan Melayani, Aku Menjadi Sempurna


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel