loading...

Pensiun dari Dunia Film Biru, 4 Bintang Dewasa Ini Kini Raih Sukses Lebih


Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Jepang merupakan pusat industri film biru terbesar di dunia. Ada puluhan bahkan ratusan wanita maupun pria yang terlibat dalam industri ini. Bahkan jumlahnya meningkat tiap tahun.


Hal itu memang wajar karena pendapatan yang diterima bintang film porno itu besar. Bayaran yang menggiurkan membuat banyak wanita remaja masuk ke dalamnya. Meski demikian, namun ada juga yang merasa tak nyaman dan hengkang kemudian memulai karir baru. Seperti deretan bintang ini.


1. Maria Ozawa


Hasil gambar untuk maria ozawa


Wanita yang lebih dikenal dengan Miyabi ini bisa disebut ratu di industri film biru Jepang. Namanya telah terkenal seantero bumi. Namun pada 2010 ia membawa kabar mengejutkan untuk pria, pasalnya ia memutuskan untuk berhenti dari industri tersebut yang telah membesarkan namanya. Kini ia memulai hidup baru di Flipina sebagai entertainer.


2. Tina Yuzuki


Hasil gambar untuk tina yuzuki


Wanita yang akrab dipanggil Rio ini memang istimewa di industri film biru Jepang. Dara campuran Portugis-Jepang ini selalu jago memamerkan aksinya. Ia memulai karir pada tahun 2010, namun pada 2016 ia memutuskan pensiun dan beralih profesi sebagai aktris profesional.


3. Sora Aoi


Hasil gambar untuk sora aoi


Meski sempat membintangi salah satu film horor erotis di Indonesia, Sora tampaknya menampik untuk melanjutkan karir di dunia film biru. Kini ia tengah menggeluti dunia akting, model, dan menjadi bintang iklan.


4. Yu Hatano


Hasil gambar untuk yui hatano


Keputusan Yu untuk tidak main film profno lagi ternyata membuat karirnya semakin bagus. Sejak pindah ke Taiwan, ia semakin sukses menjadi model dan bintang iklan. Saking populernya, pada 2015 lalu ia terpilih menjadi wajah yang mewakili kartu pembayaran transportasi publik di Taiwan.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel