loading...

Penjelasan Cardi B soal Keributan dengan Nicki Minaj

Mendengar nama rap perempuan Nicki Minaj dan Cardi B tentu sudah asing bagi pencinta musik. Namun, siapa sangka, ketika menghadiri acara Harper's Bazaar Icon dalam rangkain New York Fashion Week, Amerika Serikat pada Jumat (8/9) waktu setempat.

Dalam sebuah rekaman video yang dilansir TMZ, Cardi terlihat begitu emosi ketika melihat pelantun 'Bang Bang' ini asyik berbincang dengan sejumlah orang.

Tak hanya itu, Cardi langsung menyerang dan berteriak kepada Nicki di tengah penampilan Christina Aguilera di atas panggung. Petugas keamanan pun langsung berusaha untuk melerai perkelahian mereka. 

Dalam video itu pula, Cardi terus berusaha untuk menyerang penyanyi berusia 35 tahun tersebut dengan melepar sepatu hak tinggi miliknya, meski sejumlah petugas keamanan sudah berusaha untuk memisahkan.

Nicki Minaj and Cardi B getting it lit at fashion shows . pic.twitter.com/BTTPv6M9Su

DJ Akademiks (@IamAkademiks) September 8, 2018

Tak lama, petugas keamanan langsung mengelilingi Cardi B dan Nicki Minaj, serta mencoba untuk memisahkan keduanya. Namun, wajah Cardi tersikut oleh seorang penjaga keamanan. Sehingga membuat dahi Cardi benjol cukup besar.

Setelah keributan itu, Cardi tampak dibawa keluar ruangan oleh petugas keamanan. Ia tidak bersepatu dan dahinya tampak benjol. "Dia keluar tanpa alas kaki, bajunya robek," kata sumber yang dilansir dari People.

damn, SJ mosquitoes got cardi b too pic.twitter.com/04jaazJ4L4

k a r l a (@karlavanhaaster) September 9, 2018

Sementara usai kejadian, Cardi mengunggah tulisan panjang mengenai insiden pertengkarannya dengan Nicki Minaj, saat hadir di rangkaian acara New York Fashion Week tersebut.

Pelatun 'I Like It' itu, mengaku menyerang Nicki karena telah membohongi dan menghinanya. Tak hanya itu, Cardi kembali naik pitam lantaran Nicki mempertanyakan kemampuannya sebagai seorang ibu.

View this post on Instagram

PERIOD.

A post shared by CARDIVENOM (@iamcardib) on Sep 7, 2018 at 9:21pm PDT

"Ketika Anda menyebutkan anak saya, berkomentar tentang kemampuan saya sebagai orangtua dalam merawat anak saya, saya tidak peduli lagi," tulis Cardi B yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Sabtu (8/9).

Padahal menurut Cardi, kesuksesan yang diraihnya saat ini merupakan hasil kerja keras sebagai penyanyi. Namun, Nicki menganggap dirinya tidak becus mengurus anak.

Ketika melihat video pertengkaran mereka, memang terlihat Cardi sempat melontarkan kata-kata kepada Nicki soal anaknya. Bahkan penyanyi berusia 25 tahun itu menantang untuk Nicki kembali mengomentari dirinya dan sang anak.

"Coba katakan sesuatu lagi tentang putri saya," kata Cardi seraya berteriak ke arah Nicki.

Namun hingga saat ini, belum ada tanggapan langsung dari Nicki Minaj soal insiden yang terjadi dengan Cardi B pada rangkaian acara New York Fashion Week tersebut.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-1565523900826723219", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel