Ads Top

Lama Menghilang, Artis Cantik Ini Ternyata Dilanda Masalah Menyedihkan Ini


Sejak masih muda, Rachel Amanda memang sudah malang melintang di dunia hiburan. Gadis satu ini banyak berperan dalam sinetron yang membesarkan namanya.Bahkan ia juga turut serta dalam beberapa film layar lebar yang semakin melambungkan namanya. Wajah manis dan pembawaannya yang ceria melekat di hati masyarakat.


Namun beberapa tahun terakhir ia seolah menghilang dari dunia hiburan. Ternyata di balik vakumnya Amanda, perempuan cantik ini terkena penyakit serius yang mengharuskannya beristrirahat.


tauZbEJzWc


Amanda terkena kanker tiroid. Gadis ini menyadari ia terkena kanker ketika berat badannya turun banyak dan ia merasa sulit saat makan. Bahkan jantungnya juga seringkali memompa lebih cepat dan ia tidak sanggup bila harus berdiri lama.


rachel-amanda-aurora-1_20170725_221131


Merasa ada yang tidak beres di tubuhnya, ia kemudian memeriksakan diri ke dokter. Vonis dokter kala itu dikatakannya membuatnya sangat cemas. Sel kanker sudah menyebar di kelenjar tiroidnya. Ia bahkan harus dioperasi segera. Satu keberuntungan yang didapatkan pemeran film I Love You, Om ini yaitu ia belum terlambat memeriksakan diri sehingga kankernya belum terlalu menyebar ke daerah lain.


Setelah operasi, hampir tiga hari ia kehilangan suaranya. Namun kini suaranya merdunya telah kembali. Ia sudah dinyatakan sembuh dari kanker yang menggerogotinya.


main_image_10410


Rachel Amanda sendiri merupakan artis yang cukup diperhitungkan di dunia hiburan tanah air. Beberapa sinetronnya yang cukup terkenal berjudul Candy dan Namaku Mentari. Sementara di film layar lebar ia sempat memerankan tokoh rachel muda dalam film Heart. Setelah itu ia pun kembali memerankan sebuah peran dalam film layar lebar berjudul I love You, Om.Bahkan melalui film ini ia masuk dalam nominasi MTV Indonesia Movie Awards untuk kategori Breaktrough. Dalam filmnya Kata Maaf Terakhir ia juga masuk tiga nominasi sekaligus dalam ajang Indonesian Movie Awards 2010.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.