loading...

Jual Mahal Sedikit Ya, 5 Cara Ini Bikin Cowok Kian Penasaran denganmu

Pendekatan adalah masa yang paling indah dalam suatu hubungan. Kamu masih saling penasaran satu sama lain, dan terus saling mengirim pesan setiap hari. Meski begitu, kamu perlu jual mahal sedikit saat menanggapi cowok yang kamu suka dengan cara elegan. Agar masa-masa pendekatan ini bisa terus berlanjut ke tahap selanjutnya dan tidak berhenti di tengah jalan. Gimana caranya? Nah, kamu tepat buka artikel ini. Berikut di bawah ini pembahasannya.

1. Jangan berikan kode-kode di media sosial yang berhubungan dengannya.

Memberikan kode-kode di media sosial boleh sesekali dilakukan, tapi jangan terlalu sering. Karena jika kamu berlebihan memberikan kode-kode tersebut di media sosial, kemungkinan dia bisa hilang rasa penasarannya terhadapmu.

2. Ulur waktu untuk membalas chat darinya.

Meski kamu suka berkomunikasi dengannya setiap saat, tapi berilah sedikit waktu dan jeda ketika membalas pesan darinya. Agar Obrolan kalian tetap bisa berlanjut, dan dia tetap merasa penasaran terhadapmu.

3. Jangan selalu setuju dengan perkataannya.

Tentu buat kamu yang menyukai seseorang pasti akan selalu setuju dengan apa yang doi katakan. Tapi ada kalanya kamu juga harus bersikap tegas dan jangan merasa tidak enak jika apa yang dia katakan tidak sesuai denganmu. Karena sesekali berbeda pendapat itu baik kok.

4. Jangan perlakukan seperti pacar jika belum jadian.

Anggap dia sama seperti teman cowokmu yang lainnya. Selama belum ada kesepakatan dan komitmen, jangan kasih dia perhatian yang berlebihan.

5. Jangan ngegas buat minta dijadiin pacar.

Jangan terlalu terburu-buru meminta kejelasan hubungan kalian. Nikmati saja waktu PDKT meskipun harus ada masa tenggang waktu. Bersabarlah.

Semoga ketika kamu mengikuti cara-cara di atas, langsung jadian dan melanjuktan hubungan yang lebih serius ya.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-3445791662772348667", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel