Ads Top

Jarang Terekspos, Hubungan 'Biologis' Nia Ramadhani dan Keempat Kakaknya AkhirnyaTerkuak

TRIBUNSTYLE.COM - Kehidupan mewah Nia Ramadhani sudah tak asing lagi di mata publik.

Namun ternyata tersimpan sebuah fakta yang akhirnya terungkap.

Fakta mengenai kehidupan Nia bersama keempat kakaknya.

Jarang mengekspose kehidupan keluarga besar, kini Nia akhirnya membeberkan seperti apa hubungannya dengan para saudaranya.

Tak banyak yang tahu, Nia ternyata bungsu dari 5 bersaudara.

Seperti yang TribunStyle.com kutip dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, istri Ardi Bakrie ini ternyata memiliki 3 kakak laki-laki.

Ketiga kakak laki-laki Nia ini bernama Krishna Radhitya, Dicky Ramadhani, dan Yudhistira Hermawan.

Nia ternyata juga memiliki satu orang kakak perempuan bernama Talitha Elizabeth Ramadhani.

Wajah Nia dan ketiga kakak laki-lakinya memang terlihat berbeda.

Ternyata Nia dan ketiga kakak laki-lakinya merupakan saudara kandung se-ayah.

Sedangkan kakak perempuan Nia merupakan saudara kandung se-ibu.

Meski berbeda ayah atau ibu, Nia mengungkapkan kalau hubungannya dengan kakak-kakaknya cukup baik.

Setelah dewasa, mereka semua justru akur dan sangat dekat.

Bahkan Nia juga cukup dekat dengan kakak-kakak iparnya hingga seperti tak ada batas.

Tak hanya itu, saking dekatnya, Nia juga mengungkapkan kalau dia dan saudara-saudaranya bisa menghabiskan waktu terus tanpa kehabisan topik obrolan.

Nia juga mengunggah foto keluarga bersama keempat saudaranya ini.

"Jadi aku adalah anak bungsu. Saudara Kandung Se-Ayah ada 3 Laki-Laki semua. Dan Saudara kandung Se-Ibu ada 1 perempuan. Yang paling aku seneng dari kita adalah setelah dewasa gini, kita semua malah bisa deket banget. Bahkan sama semua Ipar aku, sama sekali ga ada batas. Bisa menghabiskan waktu bareng-bareng terus tanpa garing! Hehehe.. Coba share,kalau kamu anak ke berapa? Dan gimana hub sama kakak atau adik kamu?"

Selama ini Nia memang jarang mengekspose keluarga besarnya.

Nia memang lebih sering membagikan kehidupan bersama suami dan anak-anak.

Namun kini Nia akhirnya membagikan seperti apa hubungannya dengan keempat kakaknya yang selama ini tak terekspose.

Para netizen yang membaca cerita Nia Ramadhani ini pun memberikan berbagai komentar mereka.

@dasorreckhkorkheg : "Pantasan dr dulu wlopun pada bilang nia ada kakaknya, gw malah mikir lain. Itu kayany lain Bokap/ nyokap salah satu. Trnyta bner."

@esazzaesa : "Nia ga PNY adik sambung? Pantesan beda sendiri hhiii seruuu yah banyak saudara kalau aku mah anak ke 1 dari 4 saudara sekandung, krg seru @ramadhaniabakrie yg baru nikah aku aja."

@nuruarima : "Semoga selalu rukun ya mbak @ramadhaniabakrie ..seneng lihatnya."

@winaboutiq : "pantesan kak nia beda sendiri soalnya anak satu2nya dr satu mama dan papa."

herliachandra : "Serunya kalo banyak sodara ya

Powered by Blogger.