Ads Top

Inilah Fakta-fakta Via Vallen Sebelum Terkenal, No. 4 Bakal Bikin Kamu Jantungan!


Fintel 46


Siapa yang tidak mengenal Via Vallen artis penyanyi dangdut yang saat ini sedang naik daun berkat lagu terbaru nya yang berjudul Sayang. Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya kini Via Vallen harus menempuh perjalanan panjang dalam meniti karir nya di hiburan tanah air. Berikut ini adalah fakta-fakta yang mesti Kalian tahu dari Via Vallen sebelum terkenal seperti sekarang.


1. Terlahir Dari Keluarga yang Kurang Berkecukupan


Via Vallen merupakan anak yang terlahir dari keluarga yang kurang berkecukupan dan harus tinggal di tempat yang kumuh jauh dari kata layak. Namun hal itu tidaklah dijadikan alasan oleh Via Vallen untuk tetap bisa mencari nafkah yang halal untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.


2. Mengamen untuk Membantu Perekonomian Keluarga


Mengamen adalah jalan yang dipilih oleh Via Vallen untuk membantu perekonomian keluarganya. Ternyata Via Vallen juga tidak sendiri dalam mengamen, melainkan dibantu juga oleh adiknya. Bersama teman-teman nya juga Via Vallen berkeliling kampung untuk mengamen dan dari hasil mengamen tersebut harus dibagi juga bersama teman-temannya.


3. Dijauhi oleh Semua Keluarga Besar


Hanya karena Via Vallen sebagai penyanyi dangdut sampai-sampai keluarga besar Via Vallen menjauhi keluarga Via Vallen, semua itu karena beranggapan bahwa sebagai penyanyi dangdut penampilannya sangat tidak pantas. Padahal tidak semua penyanyi dangdut itu selalu berpenampilan seksi maupun seronok dan Via Vallen pun membuktikannya walau tidak harus berpakaian seksi Dia dapat terkenal seperti sekarang.


4. Butuh 10 Tahun Perjuangan Sampai Terkenal


Rupanya tidak mudah bagi Via Vallen untuk menjadi terkenal karena Dia harus menempuhnya dan menjalaninya selama kurang lebih 10 tahun sampai akhirnya kini Dia dapat dikenal oleh banyak orang. Tentu hal ini tidaklah mudah karena pasti ada banyak halangan dan rintangan yang harus dihadapi agar karir nya tersebut dapat diterima semua masyarakat.


Itulah fakta-fakta Via Vallen sebelum terkenal seperti sekarang, semoga perjalanan hidup Via Vallen dapat Kita jadikan sebagai motivasi hidup agar Kita tidak mudah menyerah dalam menjalani kehidupan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.