Ads Top

Geram Diprotes Tak Beri ASI Buat Anak, Ini Pembelaan Marissa Nasution

Geram diprotes tak beri ASI buat anak, ini pembelaan Marissa Nasution

Setelah melahirkan putri pertamanya, Alaia Moana pada 28 Mei 2018, aktris Marissa Nasution kini tengah menikmati status barunya sebagai ibu. Tak ingin melewatkan momen setiap detik bersama buah hatinya, wanita 32 tahun itu memilih mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Ketelatenannya mengurus baby Allie, panggilan untuk Alaia Moana, tentu saja membuat istri Benedikt Brueggemann ini kerap mendulang pujian dari warganet. Ia selalu punya cara memberikan quality time yang hebat dengan keluarga kecilnya kini.

Menjadi orangtua baru, tentu membuat Marissa memiliki metode sendiri dalam mengurus buah hatinya. Salah satu rutinitas yang kerap ia dan suami lakukan untuk baby Allie adalah bottle feeding. Belum lama ini, Marissa baru saja mengunggah momen saat dirinya melakukan bottle feeding untuk baby Allie.

"Bottle Feeding sudah menjadi bagian dari rutinitas kami bersama baby Allie. Selain memberikan waktu luang untuk mama, disaat suami kasih botol ke Allie mereka berdua juga menghabiskan extra quality time," tulis pemeran Vivi dalam film Get Married 2 itu, seperti dikutip brilio.net.

Dalam unggahannya tersebut, baby Allie terlihat begitu pulas tertidur di dekapan Marissa usai meminum susu. Marissa juga menuliskan bahwa bottle feeding ini sangatlah membantunya untuk mendapat waktu luang.

Meski demikian, unggahannya langsung ramai dengan beragam komentar warganet. Bahkan aktris kelahiran Jakarta ini sempat merasa geram dengan komentar yang menanyakan dirinya tak memberi air susu ibu (ASI) kepada baby Allie.

Tak lama, postingan tersebut ramai dengan reaksi warganet yang ikut memberikan pembelaan untuk Marissa. Meski lewat botol, yang diminum baby Allie merupakan ASI, bukanlah susu formula.

"Pada nyalahin kenapa ga asi kenapa pake botolitu mah asi yg dibotolin..ga usah ngerasa lebih hebat lebih tau deh..kok baca komen jadi kzlstay happy kak," tulis @naninuw.

"Mau menyusui langsung atau taro di botol yang penting anak berkecukupan nutrisi nya, berbahagialah mamak" yang bisa menghasilkan banyak asi.. Krn anak saya dua" nya anak sufor, udah minum seplement macem" and sayur"an tiap hari tapi produksi asi nya ttp aja sedikit.. Yang penting anak sehat selalu," tulis @mahayasa_mj.

"Betul sekali. Banyak ibu2 yg menghakimi ibu lainnya. Kenapa? Salah apa? Ibu tau yg terbaik buat anaknya," sambung @enggarrinto.

Powered by Blogger.