Ads Top

Dijuluki Ibu Pengabdi Setan, Ini 4 Fakta Menakjubkan tentang Ayu Laksmi


Peran yang dilakoni oleh selebriti acap kali menjadi julukan, seperti yang dialami oleh Ayu Laksmi, perannya sebagai seorang wanita lewat film Pengabdi Setan sukses menarik perhatian penonton.


Berperan sebagai tokoh antagonis, Ayu Laksmi digambarkan sebagai sosok perempuan yang melakukan sederet aksi teror terhadap keluarganya sendiri. Pada film besutan Anwar Fuadi tersebut, Ayu Laksmi dijadikan sebagai tokoh sentral.


1. Memiliki Paras Cantik nan Jelita


haunted photo

Di kehidupan sehari-hari, Ayu Laksmi justru jauh berbeda, ia ternyata sangat anggun. Tidak hanya cantik, Ayu juga cukup aktif di panggung hiburan, ia acap kali tampil di berbagai pementasan teater.


2. Wanita yang Benar-Benar Multi Talenta


ayu laksmi

Ayu Laksmi juga merupakan seorang pencipta lagu dan piawai dalam memainkan beberapa alat musik loh!. Ia juga sering kali diundang untuk tampil di berbagai acara. Dirinya memilih untuk menetap di Denpasar, Bali.


3. Pernah Mengeluarkan Album


ayu laksmi 3

Tidak tanggung-tanggung, Ayu Laksmi bahkan telah meluncurkan 3 buah album. Jejak karier Ayu mulai bersinar ketika dirinya keluar sebagai pemenang pada salah satu ajang pencarian bakat di tahun 80-an.


4. Banyak Dipuji oleh Netizen


ayu laksmi 2

Akun Instagram pribadinya pun ramai dikomentari oleh netter, mereka memberikan beragam komentar positif dan menuliskan bila Ayu Laksmi benar-benar menghidupkan film ber-genre thriller tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.