Ads Top

Di Negara Timur Tengah Ini Ternyata Film Horor Annabelle 2 Dicekal


annabelle-2


Salah satunya Film Horor terbaru yang sedang laris manis  saat ini Annabelle 2. Di Lebanon dirilisnya film ini malah menimbulkan kontrofersi dan pro kontra ditengah masyarakat.


Pihak berwenang Lebanon dilaporkan masih mempelajari apakah akan melarang atau mengizinkan peredaran film horor  terbaru asal Hollywood Annabelle 2: Creation di Negara tersebut.


Bioskop-bioskop setempat telah diminta untuk menunda pemutaran film horor itu sampai adanya pemberitahuan lebih lanjut.


Lebanon sendiri merupakan salah satu negara di kawasan timur tengah yang sangat selektif dan ketat dalam membendung masuknya Film-film dari barat yang akan beredar di Negara itu terutama dari Hollywood.


Film yang berkisah tentang boneka jahat itu dilaporkan masih akan disaring oleh lembaga sensor Negara tersebut pada bulan ini.Lalu kemudian diteruskan ke sebuah komite penyensoran publik untuk meninjau ulang film tersebut pada hari Kamis, dimana seharusnya Film tersebut sudah dirilis.


nuns


Dua anggota komite media dari umat Kristen juga hadir saat pemutaran untuk Lembaga Penyensoran Film Lebanon.


Salah satu anggota komite media meminta agar film tersebut tidak dirilis di bioskop karena banyak adegan yang dianggap menyinggung umat Kristen.


Namun, Lembaga Sensor sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi perihal keberatan yang disampaikan oleh umat Kristen setempat.


Sementara itu, pengguna media sosial Twiiter di Lebanon mengungkapkan kekecewaannya.


Sayang sekali!  Tuhan kasihanilah seni. Negara ini menyeret kita mundur kebelakang, kata seorang pengguna. -Abel (@abel f f f f f)


Sekali lagi, tokoh agama Lebanon tidak boleh ikut campur dengan apa yang tidak menjadi urusan mereka.


Abbas (@ abs_a93) Cuit salah satu pengguna Twiiter.


4


Film Annabelle 2 sendiri merupakan Prequel untuk film horor Annabelle 1 yang Rilis tahun 2014,dan saat ini mendapat skor sempurna 100 persen dari situs Review film terkemukaRotten Tomatoes dan itu adalah sesuatu yang sangat langka.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.