loading...

Cowok Ini Ditolak Cintanya Karena Miskin, 10 Tahun Kemudian Si Gadis Menyesal


Hasil gambar untuk cowok ditolak cinta 10 tahun kemudian


Ada banyak kisah cinta di dunia ini yang menarik untuk diketahui. Namun ada satu yang paling menarik serta bisa menambah motivasi dan semangat kita untuk menggapai kesuksesan setelah membaca kisah cinta remaja yang satu ini.


Dilansir dari Pulsk, ada seorang cowok miskin yang jatuh cinta dan menyatakan cinta pada seorang gadis yang sangat ia cintai, mereka samasama tidak disebutkan namanya. Dan gadis yang ia cintai tersebut berasal dari kalangan konglomerat. Namun cintanya ditolak oleh si gadis karena si cowok adalah orang miskin.


Si gadis itu menyampaikan bila upah dari cowok itu tak lebih besar dari uang saku yang ia terima. Ternyata hal semacam ini tak membuat hati si cowok jadi patah serta putus asa. Penolakan cinta dari gadis yang ia cintai itu membuatnya semangat untuk meraih kesuksesan.


Setelah lebih dari 10 tahun tak bertemu, akhirnya si cowok miskin tersebut berjumpa dengan gadis yang pernah menolak cintanya. Namun ketika berjumpa, si gadis itu telah berkeluarga dan memiliki anak. si gadis juga dengan sombong mengatakan bahwa ia telah memiliki suami.


Suamiku cerdas, profesional serta gajinya begitu besar, apakah kau dapat menandinginya? Ku rasa tidak, tutur si gadis tersebut.


Lalu datang seorang pria bernama Carter menyapa si cowok miskin tersebut,


Selamat sore pak, tadi saya lihat bapak berbicara dengan istri saya, apakah anda telah mengenalnya? tutur Carter.


Sang suami juga mengenalkan mereka berdua,


Sayang, ini bosku di perusahaan tempat saya bekerja, ia memiliki banyak proyek besar, terang suami.


Seolah tak percaya, wanita ini hanya bisa diam dan merasa sangat malu dengan apa yang telah ia lakukan. Lantas bosnya kemudian berpamitan dan pergi meninggalkan mereka berdua.


Sayang, bosku itu orang yang sangat cerdas, profesional. Namun sayang dia belum menikah karena belum bisa move on dari seorang wanita yang menolak cintanya. Sungguh merugi wanita yang menolak cintanya itu, tutur di Carter.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel