Ads Top

Bulan Madu di Amerika, Artis Indonesia Ini Nyaris Jadi Korban Penembakan Brutal Las Vegas


Penembakan brutal di Las Vegas awal bulan Oktober 2017 disebut-sebut sebagai salah satu kasus paling mematikan sepanjang sejarah moderen Amerika Serikat. Penembakan itu diketahui dilakukan seorang pensiunan bernama Stephen Paddock secara asal selama 11 menit hingga menewaskan 59 orang dan ratusan lainnya luka-luka.


http://internasional.republika.co.id/

Selebriti tanah air Sheza Idris, yang sedang mengikuti suami menetap di Amerika secara kebetulan berada di tempat dimana insiden itu berlangsung. Ketika itu ia dan suaminya Surya Ibrahim sedang memenuhi agenda bulan madu setelah menikah Agustus lalu. Namun beruntung, tepat saat kejadian mereka sudah tidak berada di tempat.


Sheza Idris mengungkapkan rasa syukur karena dapat terhindar dari musibah lewat akun instagram miliknya. Wanita 29 tahun itu mengatakan, bulan madunya kali ini terasa berkesan.


https://instagram.com/shezaidris

Segala kejadian bisa saja terjadi, baik baik, buruk, suka atau tidak suka.. tp kita tidak akan pernah tau apa yg terjadi besok, hari ini atau 1 jam bahkan 5 menit kemudian. Semua terjadi atas izin Allah. Kalau Allah berkata jadi, maka terjadilah


Aku sempat berada di dekat tempat terjadinya bencana yg belum lama ini di Las Vegas, Alhamdulillah aku dan suami masih dalam lindungan Allah.


Pesan aku.. jangan tinggalkan ibadfah mu dan jangan pernah lelah utk berdoa yaaa


Terimakasih @sweet.escape untuk membuat Honeymoon kita menjadi semakin berkesan. Check out @sweet.escape to book our personal holiday photographer all around the world, tulis Sheza Idris.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.