Ads Top

Berhenti Jadi Guru, Wanita Cantik Ini Kini Punya Pekerjaan yang Mengejutkan


sumber: wall.alphacoders.com

Menjadi seorang guru sekaligus bintang film dewasa terdengar sangat bertentangan. Blair William, seperti yang dilansir oleh craveonline.com yang memilki nama asli Taylor, adalah seorang guru yang mencoba peruntungan dengan mengikuti sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh raksasa perusahaan pornografi Xhamster.


Seperti kompetisi reality show di Televisi, para kontestan akan bertarung untuk memprebutkan tiket, yang mana ini bukan kesempatan tampil menyanyi macam Indonesian Idol, ataupun Stand Up Komedi, namun kesempatan kontrak bernilai jutaan dolar untuk menjadi bintang film dewasa. Mengejutkan bukan? Tapi hal seperti itu benar-benar terjadi.


Ini adalah ucapan William tentang  bagaimana dirinya dari seorang guru kemudian melanjutkan karir sebagai bintang film dewasa, seperti dilansir oleh craveonline.com.


Hal terberat dari keputusan saya adalah ketika ibu saya mempertanyakan kemampuan intelegensi dan kapasitas saya sebagai manusia hanya karena pekerjaan saya. Saya adalah lulusan perguruan tinggi yang juga mendapatkan beassiwa akademik-bagaimana lagi saya harus membuktikan bahwa karir saya adalah sebuah pertimbangan yang matang? Ada sebuah pemikiran bahwa saya tidak menggunakan otak saya seperti seharusnya, sebenarnya saya menggunakan alat-alat yang digunakan orang untuk sukses dengan karir mereka.


sumber: taringa.net

Bahkan ketika dia harus bertelanjang bersama para pria maupun wanita William masih seorang yang beriman.


Saya masih percaya Tuhan, dan agama tidak mengkafirkanmu-tapi orang-orang yang mengikutinyalah. Jika saya kembali ke gereja saya merasa terganggu dengan pandangan dan cara berfikir orang-orang disana. Saya punya masalah dengan orang-orang yang berbicara seolah diri mereka adalah setengah Tuhan. Dia menempatkan ketakutan seksualnya pada saya. Orang-orang menggunakan agama sebagai senjata karena dia tidak nyaman dengan diri mereka.


Itulah cerita tentang Blair William seorang guru sekolah yang memilih melanjutkan karir sebagai bintang film dewasa.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.