Ads Top

Beberapa Hal Absurd Tentang Boneka Nikita Mirzani Ini Bikin Heboh


ogah-ikutan-bisnis-cake-nikita-mirzani--0062d0


Usaha dari boneka replika Nikita Mirzani ini diketahui akan segera diterbitkan dan dijual secara bebas melalui sistem online pada bulan ini. Ada begitu banyak kisah absurd dibalik boneka Nikita ini, mulai dari menjadipemuas  fantasi lelaki hingga harga yang kebangetan mahalnya. Inilah beberapa hal absurd tentang boneka Nikita Mirzani


Menjadi Objek Fantasi Lelaki


Begitu mirip dengan aslinya boneka ini kerap dibicarakan akan menjadi objek fantasi lelaki. Namun Nikita nampaknya tidak ambil pusing. Nikita juga tak mau peduli jika bonekanya itu diapa-apakan oleh pemiliknya jika sudah dibeli, Kalau itu sih terserah mereka saja, tutur Niki.


Berbahan Kenyal


Nikita Mirzani lalu mengatakan juga bahwa bentuk boneka dirinya tersebut terbuat dari bahan jelly yang tentu tak mudah rusak bila diremas-remas oleh pemiliknya.


Jadi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik yang diremes pecah gitu. Ini enggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu, tuturnya.


aktris-dan-bintang-iklan-nikita-mirzani_20170828_195900


Diperuntukkan Buat Lelaki Kesepian


Boneka itu dikatakan cocok dan  siap menemani para pria kesepian. Boneka yang benar-benar menyerupai tubuh asli Nikita hanya berskala lebih kecil. Jadi bila pemiliknya ingin bermain dengan boneka Nikita boleh diperlakukan seperti apapun terserah pembelinya.


20170828-nikita-mirzani_20170828_152846


Harganya Kebangetan


Hal absurd terakhir adalah harga dari boneka Nikita Mirzani bener-bener kebangetan mahalnya 1,5. Harga yang nyaris setara dengan PS3 fasilitas HDD 60Gb plus 500Gb external isi 50 game, yakni Rp 1,85 juta. Mungkin buat lelaki kesepian fans berat Nikita itu biasa saja tapi buat penulis harga itu terlalu absurd. Siapa yang mau beli? Apa ada netizen yang mau beli? Silahkan kirimkan komentar.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.