loading...

Bangkrut! Inilah Deretan Artis yang Sekarang Bertahan Hidup dengan Berjualan


Artis Bangkrut


Gemerlap panggung hiburan tak selalu menyisakan hal manis bagi para selebritas. Buktinya, saat tak lagi mampu melakukan aktivitas syuting karena sakit, mereka tetap harus bertahan untuk menyambung kehidupan diri sendiri dan keluarga. Istilahnya, agar dapur tetap ngebul.


Saat ini, ada beberapa artis yang tengah menjalani perawatan medis karena penyakit serius. Untuk menjaga kesehatan tetap prima, mereka pun memilih vakum sementara dari dunia keartisan. Untuk membiayai pengobatan hingga menabung untuk keperluan hidup, para selebritas tersebut menempuh jalan lain dengan berjualan. Siapa saja mereka?


1. Eko DJ


Eko DJ


Sudah hampir setahun ini Eko DJ mengalami pembengkakan di jantungnya. Kondisinya semakin diperparah setelah ia didiagnosis menderita gagal ginjal. Personel grup lawak Srimulat itu diketahui membuka usaha warung makan yang menyajikan bakso dan mie ayam. Usaha tersebut berlokasi di kediaman Eko DJ sendiri.


2. Aldi Taher


Aldi Taher


Aldi Taher baru-baru ini telah menjalani kemoterapi untuk kelima kali. Ia pun diminta mengurangi kegiatannya dan beristirahat di rumah.  Meski begitu, suami Georgia Aisyah ini tak mau berdiam diri begitu saja. Aldi Taher bahkan nekat berjualan sate untuk mengisi waktu luangnya di rumah.


3. Yana Zein


Yana Zein


Yana Zein mengaku sudah mengidap kanker sekitar 2 tahun lalu, Jakarta, Selasa (3/1). Segala harta benda yang telah ia miliki, telah dijual. Bahkan kedua putri Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine sampai putus sekolah.


Saya sampai menjual mobil, laptop, dan segala macamnya. Sampai tidak ada lagi barang yang saya jual untuk membiayai pengobatan, sambung wanita 47 tahun tersebut.


Jadi saya menangis anak-anak saya lebih mementingkan kesehatan saya. Mereka bilang uang itu untuk pengobatan mami saja. Kami makan telur saja tidak apa-apa yang penting mami bisa berobat. Itu yang membuat saya sedih, ujar Yana Zein.


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel