loading...

Aslinya Cantik Abis! 3 Artis Ini Rela Main Jadi Hantu dan Berwajah Menyeramkan


sa


Banyak pemain film yang rela mengubah penampilannya demi memenuhi totalitas sebuah peran. Segala upaya pun mereka lakukan agar dapat menjiwai tokoh yang dimainkannya, seperti memanjangkan rambut, menguruskan atau menggemukkan badan.


Namun, ada yang berbeda dengan 3 artis cantik ini. Mereka rela berdandan seram untuk memenuhi tuntutannya sebagai pemeran hantu dengan wajah menyeramkan. Siapa sajakah mereka?


1.Asha Shara


as


Artis berwajah timur tengah ini nampak cantik ketika diundang dalam sebuah acara atau memainkan film bertema cinta. Namun, tampilannya berubah drastis ketika ia harus berperan menjadi sosok kuntilanak yang menghantui sebuah terowongan di kota Jakarta dalam Terowongan Casablanca, film yang dirilis tahun 2007 silam.


2.Ayu Laksmi


hy


Pengabdi Setan sempat dinobatkan sebagai film horor terlaris sepanjang masa. Film ini telah menembus jutaan penonton hanya dalam hitungan hari. Namun, belum banyak yang tahu siapa sosok dibalik hantu ibu yang menjadi ikon utamanya. Ia adalah Ayu Laksmi, artis senior sekaligus rocker dan seorang penari yang telah malang melintang di dunia hiburan semenjak tahun 90-an.


3.Shandy Aulia


san


Shandy Aulia memerankan dua tokoh sekaligus dalam sebuah film yang berjudul Tarot, yakni saudara kembar bernama Sofia dan Julie. Sofia menjadi hantu dan meneror saudaranya sendiri karena iri dengan Julie yang bernasib lebih baik. Di film ini, wajah cantik  Shandy harus rela dipoles sedemikian seram demi menghayati peran Sofia.


Itulah 3 artis cantik yang pernah berperan menjadi hantu menyeramkan. Sudah pernah nonton film mereka?


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel