Ads Top

Ajaib! Bocah Ini Selamat Setelah Terjun Menggunakan Payung dari Lantai 10


Pernah kalian menonton suatu adegan di film kartun yang menunjukkan seorang karakter terjun hanya memakai sebuah payung? Memang jika menggunakan akal sehat kita hal tersebut sangatlah mustahil. Namun ada seorang bocah yang rupanya meniru sebuah adegan dari kartun tersebut seperti dilansir shanghaiist.com.


Ketika kebanyakan orang tua lebih mementingkan pekerjaan rumah tangga dan pergi bekerja, mereka membiarkan anak-anak mereka menonton film kartun tanpa adanya bimbingan. Memang di usia awal seorang anak dapat belajar dari tontonan film kartun, namun adegan-adegan di dalamnya dapat mempengaruhi karakter anak. Mereka meniru semua yang mereka lihat dan melakukan hal-hal berbahaya seperti yang ditampilkan pada film kartun tanpa adanya pengawasan orang tua.



Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun dari Suzhou, China melihat sebuah adegan dari film kartun dimana karakternya melompat dari tempat tinggi menggunakan payung sebagai parasut untuk memperlambat jatuhnya.



Kemudian dia penasaran dan menirunya dengan melompat dari jendela apartemennya di lantai 10 dan mendarat jalanan.



Ibu anak tersebut menangis di samping anak laki-laki itu ketika kerumunan orang mengelilingi mereka.



Anak laki-laki itu bisa terlihat masih berpegangan pada payungnya. Dan untungnya anak itu selamat namun sempat mengalami luka parah.


Berikut ini videonya.



Kejadian tersebut dapat menjadi contoh bagi orang tua untuk tidak meninggalkan anak mereka sendirian. Juga dampingi juga mereka ketika sedang menonton suatu acara dan berikan arahan atau bimbingan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.