Ads Top

Wanita Ini Tiru Gaya Kate Middleton dengan Pakaian Berharga Murah

VIRAL!

Penampilan Kate Middleton yang kerap stylish nan elegan memang menjadi inspirasi bagi para wanita di dunia untuk bisa berbusana seperti dirinya. Salah satu wanita tersebut bernama Mallory Blowing.

Ya, Mallory mengaku sangat senang dengan gaya busana Kate. Bahkan, ia berusaha untuk bergaya ala Kate mengenakan pakaian yang mirip.

Mallory mengungkapkan bahwa keinginannya untuk meniru gaya busana Kate Middleton dimulai sejak 2010. Kala itu, pertunangan Kate Middleton dan Pangeran William memang menjadi perbincangan awak media, sehingga membuatnya terobsesi dengan sosok ibu dua orang anak tersebut. Ia pun mengakui bahwa Kate memiliki selera berbusana yang stylish dan pantas ditiru.

"Banyak gadis muda di Amerika mengikuti Kate selama aku kuliah. Aku pikir ini mulai terjadi saat Kate bertunangan. Di mana banyak berita tentang itu, terutama mengenai dress biru yang dikenakannya," kata Mallory Bowling, seperti dilansir Metro, Rabu (18/10/2017).

Sejak kabar pertunangan itu, wanita 29 tahun ini mulai terinspirasi dengan gaya Kate Middleton. Kini, beberapa penampilannya bisa dilihat melalui sebuah akun Instagram bernama @lady.m.replikates, yang merupakan para penggemar Kate Middleton dan kerap mengunggah jenis pakaian yang dipakai Kate.

Mulai dari gaya kasual, semi formal, dan formal sekali pun, Mallory pernah mengikutinya. Meski kerap meniru gaya Kate Middleton, Mallory mendapatkan pakaian dengan harga yang tidak terlalu mahal. Ia berhasil mendapatkan busana yang mirip melalui situs penjualan eBay, Amazon, hingga aplikasi yang menjual berbagai busana mirip Kate Middleton.

"Aku melihat foto-foto Kate melalui online, bila aku suka gayanya, aku akan mencoba mencari apa brand-nya dan dari mana asalnya. Aku belum pernah membayar dengan harga asli untuk bergaya seperti Kate," kata Mallory.

Bukan hanya gaya busana Kate Middleton, wanita asal Virginia itu juga diam-diam mengagumi gaya Meghan Markle, kekasih Pangeran Harry. Ia mengaku senang dengan penampilan Meghan yang tak kalah fashionable.

"Aku menyukai gaya kasualnya dan apa yang sudah dilakukannya untuk PBB. Aku semakin senang karena dia bisa bersama Pangeran Harry," tutupnya.

(ndr)

Powered by Blogger.