Ads Top

Tinggalkan Dunia Hiburan, 3 Artis Indonesia Ini Malah Makin Sukses


Kebanyakan orang mungkin akan menganggap bahwa menjadi artis sangat menjanjikan. Namun, ternyata banyak juga para artis yang justru memilih keluar dari dunia hiburan dan mencoba untuk menggeluti profesi lain, seperti dokter, pengusaha, dan lainnya.  Seperti beberapa artis berikut ini yang malah terlihat makin sukses setelah hengkang dari dunia hiburan dan menggeluti profesi barunya. Siapa aja ya? Yuk intip.


Diana Pungky



Di era 90-an tentu kita sudah tak asing dengan sosok Jinny yang diperankan oleh Diana Pungky dalam sinteron Jinny Oh Jinny. Artis cantik dijuluki baby face ini ternyata menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Dedey Mulyawan Risyad, pada pertengah tahun 2015. Diana memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan memilih untuk terjun ke dunia bisnis kecantikan. Ia membangun Andaru Spa bersama temannya dan sampai saat ini bisnisnya itu sudah memiliki banyak cabang di luar Jakarta.


Asmirandah



Artis cantik yang dikenal berkat akting memukakunya dalam sinetron Kawin Gantung ini sudah tak mengisi layar kaca lagi. Setelah menikah dengan artis pria,  Jonas Rivano, lalu ia juga memutuskan untuk mengubah status agamanya, dan mencoba untuk beralih profesi ke dunia bisnis. Ia kini sedang asyik dengan bisnis fashion yang dibangunnya bersama sang suami.


Nadia Saphira



Artis cantik pemeran Milly dalam film AADC ini memang sudah lama melepas karirnya dalam dunia hiburan tanah air. Hal tersebut bermula ketika ia melanjutkan pendidikan S2 nya di London, dan lebih memilih profesi sesuai dengan passionnya yakni menjadi pengacara. Setelah menamatkan studinya di London, dan pulang ke Indonesia, karirnya sebagai pengacara pun semakin eksis berkat bantuan seorang pengacara senior, O.C. Kaligis.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.