loading...

Tidak Minder, Gadis Ini MalahPede PamerkanWajah Berjerawatnya


Ia tak ingin memoles wajahnya dengan make up hanya untuk menutupi jerawatnya yang meradang 2017 Instagram/Masyarakat sering mengajarkan kepada kita bahwa hanya ada satu cara untuk menjadi cantik, namun sebagian besar waktu, standar tersebut sama sekali tidak realistis bagi banyak dari kita. Itulah yang wanita terkenal di Instagram ini buktikan.


Gadis berusia 18 tahun Charisa Debully Francis ini telah mempengaruhi ribuan wanita dengan pesan positif bahwa kecantikan jauh lebih banyak yaitu hanya penampilan fisik Anda.



Anda dapat melihat, banyak postingannya sering menampilkannya tanpa makeup, membawa jerawat dan bekas luka untuk dilihat semua orang. Tentu saja, seperti orang lain, dia memiliki saat-saat di mana kepercayaan ditantang, terutama jika menyangkut pendapat orang lain.


Terkadang saat saya keluar di depan umum, orang asing acak hanya akan mendatangi saya dan mulai memberikan komentar tentang wajah saya, katanya.



Mereka seperti saya hal-hal seperti mengapa Anda tidak mengunjungi dokter tentang masalah ini walaupun saya sudah menjalani semua pengobatan yang mungkin untuk menyingkirkan jerawat dan bekasnya.


Sungguh menyakitkan ketika orang-orang mengetahui hal-hal ini dan mengolok-olok penampilan saya, tapi saya memberikannya kembali kepada mereka. Mungkin karena mereka tidak mengerti bahwa jerawat dapat pecah karena faktor lain yang tidak dapat Anda kendalikan, seperti ketidakseimbangan hormon dan faktor genetik.



Charisa menceritakan bahwa jerawatnya mulai pecah saat dia sedang duduk untuk pemeriksaan SPm-nya, dan menjadi semakin tertekan saat teman-temannya juga melihat adanya perubahan dalam penampilannya.


Menurutnya, dia mencoba minum obat untuk membantu mengendalikan jerawatnya, namun efek sampingnya terlalu banyak untuk ditanggungnya.


Saya berhenti minum obat yang diresepkan dokter saya setelah seminggu karena mereka sering membuat saya muntah.


Siapa yang tidak menjadi depresi saat menghadapi masalah seperti ini? Karena itulah saya selalu menyarankan orang melakukan hal yang sama untuk selalu memperkuat hubungan Anda dengan Tuhan agar melewati masa-masa sulit seperti ini.



Dia pasti telah mengilhami banyak wanita yang juga mengalami hal yang sama dengan halaman Instagram-nya.


Kini, Charisa saat ini sedang belajar musik di Sabah Institute of Art, sesuatu yang selalu dia sukai. Sementara itu, dia terus menginspirasi banyak remaja untuk merangkul kekurangan dan kecantikan mereka


Semoga bermanfaat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel