Ads Top

Terlalu Baik, 5 Artis Cantik Ini Ibu Tiri Berhati Malaikat


Menikah dengan pria yang sudah memiliki anak dari pernikahan terdahulu bukan perkara yang mudah. Butuh kesiapan mental yang lebih. Karena sesudah menikah,  tidak hanya menjadi seorang istri saja tapi langsung menjadi seorang ibu pula atau biasa disebut ibu tiri. Nah, kalau dalam beberapa dongeng digambarkan jika ibu tiri itu sosok yang kejam dan hanya mencintai sang ayah, namun beda banget lho dengan 5 artis berikut ini, mereka justru sangat baik sebagai ibu tiri. Siapa saja mereka? Yuk simak!


1). Ashanty


1Seperti yang kita ketahui, Ashanty menikah dengan sosok musisi Anang Hermansyah dan sudah dikaruniai dua anak yang beranjak remaja.  Aurel yang merupakan putri sulung Anang Hermasyah pun tak butuh waktu lama untuk bisa dekat dengan bunda baru-nya ini. Bahkan sampai saat ini, Aurel-Ashanty bak kakak adik yang selalu tampil  kompak di kesehariannya.


2). Wina Natalia


2.PNG


Tak cuma Anji yang dijuluki sebagai  papa tiri idaman, karena begitu besarnya rasa sayang kepada dua anak Wina dari pernikahan sebelumnya. Wanita yang dinikahi oleh Anji pada 13 Juli 2012 ini juga layak dijuluki  sebagai ibu tiri berhati bidadari. Keluarga Anji-Wina masih sangat akur dengan keluarga mantan masing-masing. Bahkan, Wina juga sangat perhatian  sekali dengan Leticia, anak Anji yang dilahirkan oleh Sheila Marcia di luar pernikahannya.


3). Zaskia Adya Mecca


3


Meskipun sudah dikarunia 3 orang anak dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo, Zaskia tak melupakan Bhumi. Bhumi sendiri merupakan anak semata wayang Hanung dari pernikahan sebelumnya. Meski tak tinggal bersama lagi, namun kedekatan Bhumi dan Zaskia cukup terlihat jelas.


4). Nourah Sheivirah


3


Menikah di usia muda dengan seorang duda, Nourah Sheivirah harus jadi ibu muda dari anak remajanya. Wanita yang berumur  25 tahun ini menikah dengan ayah dari  artis Teuku Rassya, Teuku Rafky Pasya. Jarak usia Nourah dan Rassya pun hanya sekitar  7 tahun membuat keduanya tak seperti ibu-anak tapi mirip layaknya kakak adik.


5). Ririn Dwi Ariyanti


5


Menikah dengan Aldi Wahab, Ririn pun juga langsung menjadi seorang ibu. Aldi punya anak dari pernikahan sebelumnya yang bernama Siti Adira Kinaya. Kedekatan Ririn dan anak tirinya, Siti Adira bak sepasang sahabat dalam kesehariannya. Bahkan mereka sering terlihat kompak bersama.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.