Ads Top

Terjadi Perang 3 Negara Ini Diklaim Paling Aman untuk Berlindung


Perang dunia adalah momok dan sebuah cerita sedih oleh beberapa orang. Sama seperti perang dunia pertama dan kedua yang telah menewaskan jutaan jiwa di seluruh dunia. Tapi sampai sekarang perang dingin antar negara masih terjadi, hal itu memicu polemiknya yang datang di berbagai negara. Tapi jika perang benar-benar terjadi, kemana kita pergi?


Nah, seperti dikutip dari laman metro.co.uk, berikut 3 negara yang paling aman jika terjadi perang dunia ke 3.


1. Austria


Austria


Negara pertama adalah Austria. Ya, negara ini adalah rumah bagi sekitar 8 juta orang dan merupakan salah satu negara yang paling damai di dunia. Austria saat ini berada di peringkat 4 dari 178 negara yang paling damai di seluruh dunia. Negara ini juga sangat jarang terjadi konflik antar negara tetangga. Karena itu negara ini menjadi tujuan favorit para pelancong untuk menikmati liburan mereka.


2. Islandia


Islandia


Islandia menjadi negara yang mencetak indeks perdamaian global terbesar di dunia. Hal ini membuat Islandia bebas dari perbudakan konflik yang melibatkan berbagai negara. Selain itu Islandia juga merupakan negara dengan konflik paling sedikit dibanding negara lain. Selain itu, negara ini juga tidak pernah terlibat dalam konflik dengan Amerika Serikat, Korea Utara dan Rusia.


3. Kanada


Kanada


Kanada menjadi negara berikutnya yang dianggap cukup aman jika terjadi perang antar negara. Kanada sendiri boleh dibilang 1:5 untuk konflik domestik dan internasional. Itulah mengapa negara ini tidak pernah terlibat dalam perang dengan negara-negara yang sedang konflik saat ini. Bagaimana, tertarik pergi ke Kanada?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.