Ads Top

Tak Tanggung-tanggung, Amel Alvi Pasang Tarif Segini Ketika Nge-DJ


Sumber: kapanlagi.com

Amel Alvi merupakan seorang DJ yang cukup terkenal di dunia hiburan. DJ seksi itu pun selalu jadi perbincangan banyak orang bahkan tak jarang menjadi kontroversi. Kali ini Amel Alvi memaparkan berapa tarif nge-DJ yang dilakoninya selama ini. Diakuinya bahwa iya tidak hanya melakukan pekerjaannya di kota-kota besar saja. Ia bahkan sudah nge-DJ di luar kota di seluruh Indonesia. Tarif yang ia kenakan ketika nge-DJ di luar kota pun tak tanggung-tanggung yaitu 40 juta per paket lengkap. Sedangkan tanpa paket lengkap tarifnya berkisar 30 jutaan. Dengan tarif segitu diakuinya ia perform hanya satu setengah jam saja.


Amel Alvi juga mengakui kalau dia nge-DJ memiliki kelebihan dibandingkan DJ-DJ yang lain. Selain seksi, aku DJ konsep, memang benar terkonsep. Aku beda dari DJ lainnya. Selain seksi dan konsep, aku pakai laser. Belum ada yang pakai laser, baru aku. Lalu, aku pakai dancer dan aku nge-dance juga. Dance-nya benar-benar ada koreonya, bukan asal nge-dance kayak striptis, ya, ujar Amel dalam sebuah wawancara di Jakarta Selatan.


Sumber: kumparan.com

Amel Alvi juga mengakui selama menekuni pekerjaannya tersebut ia merasa tidak terbebani. Bahkan ia cukup berani untuk melakukan pekerjaan yang secara langsung berhubungan dengan dunia malam itu. Meski kadang resiko yang ia alami adalah banyaknya digoda oleh pria yang suka usil dengannya. Ia pun mengatakan sudah siap dengan konsekuensi pekerjaannya. Bahkan untuk berjaga-jaga ia  telah menyiapkan petugas Security dan Bodyguard yang siap mengawal dirinya selama melakukan pekerjaannya tanpa rasa khawatir lagi.


Bagaiman menurut sahabat Nulis? Apakah tarif segitu cukup mahal bagi sahabat Nulis? Atau tertarik untuk meminta Amel Alvi nge-DJ dengan tarif segitu?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.