Ads Top

Survei 48 Persen Pengguna Ngebet Upgrade ke iPhone Baru

iPhone X emas

Liputan6.com, Jakarta - Analis memprediksi peluncuran iPhone terbaru pada 12 September 2018 bakal berjalan sukses. Pasalnya, mereka menilai akan terjadi lonjakan penjualan iPhone edisi anyar.

Berdasarkan hasil survei Gene Munster of Loup Ventures, hampir separuh pengguna iPhone di Amerika Serikat (AS) mengaku tak sabar untuk meng-upgrade ke iPhone baru.

Jumlah pengguna yang ingin meng-upgrade berkisar 48 persen. Dibandingkan pada Juni tahun lalu, pengguna yang ingin beralih ke iPhone baru cuma mentok di angka 25 persen.

Sementara, survei lain juga mengungkap, sekitar 19 pengguna Android juga hendak beralih ke iPhone. Angka tersebut naik dari 12 persen daripada tahun lalu.

Loup Ventures sendiri menyimpulkan survei yang dilakukan positif sesuai dengan permintaan pasar akan iPhone terbaru yang setiap tahunnya selalu meningkat.

Ambil contoh pada ciri khas desain iPhone X semakin ditiru oleh perusahaan rival lainnya. Setelah iPhone X dirilis, banyak smartphone Android yang melenggang dengan desain notch alias poni.

iPhone Terbaru Melenggang 12 September

Apple mengirim undangan ke sejumlah media untuk peluncuran produk terbarunya yang akan diperkenalkan pada 12 September 2018 di Apple Campus, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Perusahaan teknologi bentukan Steve Jobs ini dipastikan bakal merilis iPhone dan Apple Watch terbaru. Nama smartphone anyar Apple disebut-sebut akan menyandang nama iPhone XS.

Hal ini disampaikan 9to5Mac dengan menampilkan mockup produk melalui Twitter dengan caption, "Eksklusif: Ini adalah 'iPhone XS' - desain, versi yang lebih besar, dan warna emas yang dikonfirmasi."

Exclusive: This is 'iPhone XS' design, larger version, and gold colors confirmed https://t.co/XfGJODq7Vm by @_inside pic.twitter.com/fOezPOMV8i

9to5Mac (@9to5mac) August 30, 2018

9to5Mac melampirkan foto Apple Watch terbaru. Sebelumnya, portal berita yang kerap memberikan informasi produk Apple ini juga menyuguhkan banyak kejutan soal produk Apple pada tahun lalu.

Diwartakan Business Insider, Senin (3/9/2018), jika benar iPhone terbaru menyandang nama iPhone XS, ini menunjukkan bahwa smartphone anyar tersebut merupakan evolusi (bukan revolusi) dari iPhone X.

(Vivi Hartini/Jek)

Powered by Blogger.