Ads Top

Suka Berkhayal, Mungkin 5 Pekerjaan Ini Cocok Buat Kamu


Pola pikir seseorang memang berbeda-beda, seseorang bahkan kamu mampu menciptakan fantasi yang hanya dapat dipahami oleh dirinya sendiri. Istilah seperti ini lebih dikenal dengan berkhayal. Pasti dari kalian semua pernah berkhayal, ntah itu senyum-senyum sendiri, ngomong sendiri, tertawa sendiri atau bahkan tiba-tiba menangis sendiri. Nah, boleh saja orang lain yang melihatnya aneh.


Bagi kamu yang sering berkhayal, kamu enggak usah minder. Orang pengkhayal itu merupakan orang yang memiliki kreatif tinggi, namun tak tau mau kemana disalurkan khayalannya tersebut. Kamu hanya perlu menyusun imajinasi yang kamu ciptakan itu sendiri dalam kehidupan nyata. Namun kamu tak usah khawatir kemana ide kamu tersebut dapat dituangkan. Nah, ini waktunya buat kamu sang pengkhayal untuk menuangkan ide dan kreatifitasmu menjadi nyata. Berikut ini adalah pekerjaan yang cocok buat kamu.


1. Penulis


Penulis


Dengan menulis kamu dapat menuangkan ide kreatif kamu tanpa batas. Kamu dapat mencurahkan semua perasaan dan imajinasi kamu kedalam sebuah tulisan. Ada banyak penulis hebat yang menuangkan ide mereka lewat tulisan. So, ini bisa menjadi salah satu solusi terbaik buat kamu.


2. Pelukis


Pelukis


Tak jauh berbeda dari seorang penulis, pelukis juga membutuhkan imajinasi yang tinggi serta ide ide yang segar untuk menghasilkan sebuah lukisan yang bagus. Nah, buat kamu yang hobi ngayal nggak ada salahnya mencoba menjadi seorang pelukis.


3. Pujangga


Pujangga


Sering dengar kata-kata indah yang diciptakan oleh pujangga. Kalimat puitis tersebut dapat membangkitkan semangat dan motivasi pada seseorang.  Atau pas kamu lagi berkhayal tiba-tiba terlintas kalimat puitis. Nah,  daripada idenya terbuang gitu aja, mending coba kamu tuangkan dalam bentuk sebuah puisi sehingga lebih bermakna.


4. Fotografer


Fotograper


Fotografer itu bukan hanya sekedar cepret, diperlukan imajinasi tinggi untuk dapat menghasilkan sebuah karya yang luar biasa. Nah, biasanya mereka punya sudut pandang sendiri yang jarang dimiliki orang lain. Jika kamu merasa hal tersebut ada pada dirimu, cobalah tuangkan imanijasi tersebut menjadi seorang fotografer handal.


5. Perancang Busana


Perancang Busana


Meraka yang bekerja menjadi seorang desainer harus dituntut memiliki imanjinasi dan ide yang baik. Tak mudah untuk menjadi seorang desainer. Kamu harus memikirkan bagaimana hasil karyamu bisa dinikmati dan disukai banyak orang.


Nah, itulah beberapa jenis pekerjaan yang cocok buat kamu seorang pengkhayal. dari pada bengong ketawa senyum sendiri, mending tuangkan ide dan imajinasimu agar dikenal orang banyak.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.